Ulang Tahun, Hyeri Girl's Day Berikan Sumbangan Rp639 Juta

loading...
Ulang Tahun, Hyeri Girls Day Berikan Sumbangan Rp639 Juta
Ulang Tahun, Hyeri Girls Day Berikan Sumbangan Rp639 Juta. Foto/Soompi.
SEOUL - Hyeri Girl's Day memberikan sumbangan sebesar 50 juta won atau Rp639 juta tepat pada ulang tahunnya ke-27 hari ini, Rabu (9/6). Sumbangan diberikan untuk Kampanye We=She UNICEF guna menyediakan produk kebersihan bagi remaja.

“Saya mengetahui bahwa masih banyak remaja di seluruh dunia yang menghadapi kesulitan selama menstruasi mereka karena mereka tidak memiliki produk kebersihan atau menghadapi diskriminasi dan rasa sakit karena kebiasaan yang melihat menstruasi sebagai tidak murni," kata Hyeri.

"Hati saya sakit mendengar banyak siswa perempuan yang tidak sekolah karena tidak ada kamar mandi terpisah untuk anak laki-laki dan perempuan di sekolah. Saya harap ini memberi setidaknya sedikit dukungan sehingga semua remaja dapat tumbuh dewasa dengan bahagia di lingkungan yang aman dan bersih," sambungnya.

Baca Juga : Luna Maya Perkenalkan Suaminya pada Maia Estianty

Dilansir dari Soompi, Sekretaris Jenderal Lee Ki Chul dari Komite Korea UNICEF menyatakan bahwa Hyeri telah memberikan hadiah yang bermanfaat untuk ulang tahunnya. Meskipun dia anggota termuda dari Honors Club, Hyeri memiliki kepedulian dan bijaksana dari siapa pun.



“Dia memberikan banyak contoh bagi saya dan karyawan kami. Dana tersebut akan digunakan secara berharga untuk menciptakan dunia yang aman dan bersih bagi remaja di negara-negara berkembang," ujar Lee Ki Chul.

Pada tahun 2019, Hyeri secara resmi menjadi anggota termuda dari Honors Club UNICEF setelah menyumbangkan 100 juta won untuk kampanye global UNICEF Schools for Asia. Honors Club adalah organisasi donor yang menyumbangkan lebih dari 100 juta won kepada UNICEF Korea.

Baca Juga : Berkat Kecanggihan Teknologi, Ratu Elizabeth II Bisa Temui Cicitnya
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top