Rasakan Sensasi Seru yang Menyenangkan dengan Mengupgrade Game Kiko Run Milikmu di Aplikasi RCTI+!

Jum'at, 11 Juni 2021 - 18:20 WIB
loading...
Rasakan Sensasi Seru yang Menyenangkan dengan Mengupgrade Game Kiko Run Milikmu di Aplikasi RCTI+!
Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jika kamu seorang penggemar dari permainan Kiko Run, ini saat yang tepat untuk kamu mengeluarkan Gadgetmu lalu mendapatkan update terbaru dari Kiko Run yang bisa membuat permainanmu semakin seru dan menyenangkan.

Pembaharuan ini akan menghadirkan banyak sekali fiture baru dan mode dalam permainan. Seperti pada ITEM POWERUP BARU Sekarang kamu dapat menggunakan SUPER POTION dan COIN CLAW saat berlari. Membuat larimu semakin cepat tak terkalahkan untuk menghancurkan semua rintangan. dan ubah menjadi koin!

Tidak hanya lari mu yang semakin gesit, selain itu juga ada penambahan pada PENINGKATAN SISTEM GACHA Powerup baru yang akan tersedia di sistem Gacha. Penyesuaian baru ini akan membuat kamu naik level LEBIH CEPAT dan membuat power-up LEBIH KUAT.

Baca Juga : CEO StarHits Lina Priscilla Ungkap Cara MCN Optimalkan Konten Melalui Facebook

Terakhir yang tak kalah istimewanya pada PEMBARUAN TOKO Item POWERUP baru dan harga DIAMOND baru tersedia di toko sekarang.

Sudah siap untuk bermain bersama teman – temanmu!, yuk buktikan kehebatanmu di game Kiko Run untuk menjadi Peringkat teratas!

Buruan tunggu apa lagi mainkan sekarang game Kiko Run. Bagi yang belum download kalian cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game disana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lainnya.

Baca Juga : Farewell With The Chef, Pengalaman Fasha Saat Menjalani Pressure Test Di Masterchef Indonesia

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, afiliasi dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)