Ingin Cepat Hamil? Ini Posisi Bercinta yang Patut Dicoba!

Senin, 14 Juni 2021 - 15:43 WIB
loading...
Ingin Cepat Hamil? Ini Posisi Bercinta yang Patut Dicoba!
Woman on top adalah salah satu posisi yang bisa dicoba agar cepat hamil. Foto/Medcom.id
A A A
JAKARTA - MemilikiI momongan adalah impian semua orangtua. Namun, tidak semua orangtua beruntung bisa mendapatkan keturunan secara cepat. Meski demikian, mendapatkan keturunan bisa diupayakan dengan melakukan beberapa cara, salah satunya dengan gaya atau posisi saat bercinta dengan pasangan.

Merangkum dari Times of India, Senin (14/6/2021), berikut lima gaya bercinta yang dipercaya bisa membuat pasangan cepat hamil. Yuk disimak.

1.Misionaris atau man on top

Gaya bercinta yang satu ini dikatakan sebagai posisi yang paling baik untuk hamil. Ini karena posisi khusus ini memungkinkan penetrasi sedalam mungkin, sehingga memungkinkan sperma dikeluarkan paling dekat dengan serviks.

2.Mengangkat pinggul

Mengangkat pinggul, yang dapat dilakukan dengan meletakkan bantal di punggung bagian belakang atau pantat. Cara ini juga dapat membantu sebab dapat membuat serviks wanita lebih banyak terkena sperma sebanyak yang bisa dikeluarkan pria.

Baca Juga : 5 Alasan Harus Melakuan Seks Pagi Hari, Banyak Manfaatnya Lho

3. Doggy style

Posisi bercinta dengan menghadap ke belakang seperti anjing ini bisa memberikan kebebasan bagi pria untuk melakukan penetrasi dengan baik kepada wanita. Ini juga merupakan posisi yang disarankan, sebab dalam posisi ini, sperma dikeluarkan paling dekat dengan leher rahim sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan.

4.Menyamping atau side by side
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)