Markis Kido Meninggal Dunia, 5 Tokoh Ini Juga Tumbang Setelah Olahraga

Senin, 14 Juni 2021 - 22:03 WIB
loading...
Markis Kido Meninggal Dunia, 5 Tokoh Ini Juga Tumbang Setelah Olahraga
Markis Kido Meninggal Dunia, 5 Tokoh Ini Juga Tumbang Setelah Olahraga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis Markis Kido meninggal dunia pada hari ini, Senin (14/6). Diketahui, peraih emas Olimpiade Beijing 2008 ini meninggal dunia saat sedang bermain bulu tangkis di Tangerang karena serangan jantung .

Selain Markis Kido, sejumlah tokoh lain tumbang setelah berolahraga. Beberapa di antaranya bahkan meninggal dunia. Tidak hanya dari kalangan atlet atau tokoh olahraga , tetapi juga kalangan selebriti .

Siapa saja mereka? Berikut lima tokoh populer, baik dari olahraga maupun selebriti seperti dirangkum dari berbagai sumber.



1. Adjie Massaid

Di urutan pertama ada Adjie Massaid, aktor sekaligus politisi Indonesia. Suami Angelina Sondakh ini meninggal dunia pada 5 Februari 2011 di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta. Diketahui penyebab meninggalnya mantan suami Reza Artamevia ini lantaran serangan jantung usai berolahraga sepakbola.

2. Basuki

Di urutan kedua ada aktor sekaligus komedian Agus Basuki bin Suwito Hadiwiryono atau terkenal dengan nama Basuki. Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut meninggal dunia pada tanggal 12 Desember 2007 di usianya ke-51 tahun. Diketahui, penyebab meninggalnya Basuki adalah serangan jantung saat bermain futsal dengan teman-temannya.

3. Benyamin Sueb

Berikutnya ada Benyamin Sueb, aktor, pelawak, sutradara dan penyanyi Indonesia era 50 hingga 90-an. Mendedikasikan hidupnya di industri hiburan Tanah Air, Benyamin meninggal dunia setelah koma beberapa hari seusai main sepak bola pada tanggal 5 September 1995. Diketahui, penyebabnya adalah serangan jantung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)