Sinopsis Film Recalled, Ketika Kecelakaan Berikan Kemampuan Lihat Masa Depan

Rabu, 16 Juni 2021 - 21:00 WIB
loading...
Sinopsis Film Recalled, Ketika Kecelakaan Berikan Kemampuan Lihat Masa Depan
Sinopsis Film Recalled, Ketika Kecelakaan Berikan Kemampuan Lihat Masa Depan. Foto/Otaku Kart.
A A A
JAKARTA - Film Recalled mengisahkan seorang perempuan bernama Soo-Jin, diperankan oleh Seo Yea-Ji , yang menjadi korban sebuah kecelakaan. Setelah siuman di rumah sakit, rupanya Soo-Jin kehilangan ingatannya dan sama sekali tidak mengingat siapa dirinya dan orang-orang terdekatnya.

Berkat suaminya, Ji-Hoon, yang mengurusnya dengan intensif, Soo-Jin bisa keluar dari rumah sakit. Namun, dengan hilangnya ingatannya, ia mendapatkan sebuah kemampuan mistis baru.

Di mana ia bisa menerawang masa depan orang. Ngerinya, masa depan yang ia lihat adalah momen ketika orang itu menghadapi situasi berbahaya.


Dilansir dari Asian Wiki, Rabu (16/6) lama-kelamaan, kemampuannya membuat Soo-Jin sulit membedakan mana kehidupannya dan mana kehidupan orang lain yang ia terawang.

Film ini disutradarai oleh Seo Yoo-Min dan dibintangi oleh Seo Yea-Ji sebagai Soo-Jin dan Kim Kang-Woo sebagai Ji-Hoon. Recalled rilis di tengah panasnya kontroversi yang melanda Seo Yea-Ji , yang digosipkan pernah melakukan bullying saat sekolah.

Selain itu Seo Yea-Ji juga digosipkan memalsukan rekam jejak pendidikannya. Namun, meski turut kecipratan kontroversi itu, film ini berhasil menjadi film nomor satu di box office Korea pada saat rilis di Korea akhir April lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0799 seconds (0.1#10.140)