Jerinx Ngamuk ke BCL, Nora Alexandra Kasih Pembelaan: Niatnya Baik

Kamis, 17 Juni 2021 - 20:20 WIB
loading...
Jerinx Ngamuk ke BCL, Nora Alexandra Kasih Pembelaan: Niatnya Baik
Jerinx dan sang istri, Nora Alexandra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nora Alexandr a buka suara di tengah panasnya hubungan sang suami, Jerinx , dengan Bunga Citra Lestari atau BCL di media sosial. Drummer band Superman is Dead (SID) itu geram kepada BCL karena merasa Bali dijadikan kambing hitam atas COVID-19 yang dideritanya.

"JRX memang lugas, keras, & kadang saya juga tak sepaham dengan “cara” dia, tapi sering kali setuju dengan niat baiknya," tulis Nora di Instagram pada Kamis (17/6).



Nora menjelaskan, niat Jerinx sebenarnya baik. Sebagai putra asli Bali, pria bernama asli I Gede Ari Astina itu hanya ingin perekenomian di kampung halamannya pulih tanpa terganggu berita yang berkaitan COVID-19.

"Kenapa JRX bersuara lagi? Bali ini tanah leluhur dia yang perekonomiannya masih sangat tertatih-tatih jauh dari normal," ujar Nora.

"JRX mellihat dan merasakannya dengan mata kepalanya sendiri. Wajar dong dia jengah terhadap berita-berita yang seolah menempatkan Bali sebagai daerah yg gawat dan sangat rawan covid-19," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Nora menyampaikan pesan yang tampaknya ditujukan kepada BCL. Perempuan berdarah Swiss-Indonesia itu meminta agar pihak yang merasa dipojokkan oleh pemberitaan segera menuntut klarifikasi agar masalahnya selesai.

"Jika ada individu yg merasa media MELEBIH-LEBIHKAN kisahnya terkait kena covid di Bali ya tinggal MINTA Media nya KLARIFIKASI dong kalau MEMANG BENAR CERDAS. Jangan malah sibuk membela diri tapi gak menyelesaikan polemik," tulisnya.



Sebelumnya, BCL mengumumkan positif COVID-19 lewat media sosialnya tak lama usai berlibur di Bali. Jerinx tak terima karena pemberitaan yang muncul seolah mengartikan sang penyanyi terkena COVID-19 karena berlibur di Pulau Dewata.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibukota," tulis Jerinx di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2692 seconds (0.1#10.140)