Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga

Jum'at, 18 Juni 2021 - 16:09 WIB
loading...
Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga
Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Devanka disebut cemburu berlebihan. Paman Jonathan , Benny Simanjuntak mengatakan Dhena cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti selaku lawan main sang suami di sinetron.

Hal tersebut diungkapkan Benny lewat postingan di Instagram pribadinya. Secara blak-blakan, Benny mengatakan jika kecemburuan Dhena membuatnya seperti orang sakit jiwa.

"Kalau masalah cemburu jangan sangkut pautkan si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn. Pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti," kata Benny dikutip Jumat (18/6).


"Atau setan nama pemeran ceweknya, dia cemburu sama setan pasti itu. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin. Cemburunya teriak-teriak, kayak orang gila," sambungnya.

Selain cemburu berlebihan pada lawan main suaminya, Dhena juga disebut-sebut cemburu pada keluarga Ijonk. Bagi Benny, hal tersebut sudah tidak bisa diterima lagi. Karenanya, ia siap turun tangan untuk membela keponakannya itu.

"Logika aja, sama keluarga aja dia cemburu, tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya. Apalagi dengan perempuan gitu lho," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)