Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga

loading...
Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga
Selain Ririn Dwi Arianty, Istri Jonathan Frizzy Cemburu pada Keluarga. Foto/Instagram.
JAKARTA - Istri Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Devanka disebut cemburu berlebihan. Paman Jonathan , Benny Simanjuntak mengatakan Dhena cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti selaku lawan main sang suami di sinetron.

Hal tersebut diungkapkan Benny lewat postingan di Instagram pribadinya. Secara blak-blakan, Benny mengatakan jika kecemburuan Dhena membuatnya seperti orang sakit jiwa.

"Kalau masalah cemburu jangan sangkut pautkan si Ririn. Itu hanya sebuah nama, Ririn. Pemeran yang mendampingi Jonathan. Kalau pemeran yang mendampingi Jonathan namanya tuyul dia pasti cemburu sama tuyul, pasti," kata Benny dikutip Jumat (18/6).

Baca Juga : Paman Sebut Istri Jonathan Frizzy Permainkan Agama

"Atau setan nama pemeran ceweknya, dia cemburu sama setan pasti itu. Memang agak sedikit sakit jiwa mungkin. Cemburunya teriak-teriak, kayak orang gila," sambungnya.



Selain cemburu berlebihan pada lawan main suaminya, Dhena juga disebut-sebut cemburu pada keluarga Ijonk. Bagi Benny, hal tersebut sudah tidak bisa diterima lagi. Karenanya, ia siap turun tangan untuk membela keponakannya itu.

"Logika aja, sama keluarga aja dia cemburu, tidak bisa dekat dengan keluarga, dengan saya pamannya. Apalagi dengan perempuan gitu lho," tandasnya.

Baca Juga : Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan Segera Bercerai
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top