Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It

Sabtu, 19 Juni 2021 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Aktor yang sedang naik daun Shin Hyeon-seung berperan sebagai Jamie Houston, seorang mahasiswa baru yang menarik perhatian banyak orang karena ketampanannya.

“Jamie tidak tahu banyak tentang dunia, dan saya pikir hal itu sedikit mirip dengan saya. Jamie adalah orang yang polos dan fokus pada apa yang dia sukai," kata Shin Hyeon-seung.

Meskipun sangat menawan dan populer, Jamie tidak menyadari hal ini dan menjadikannya sosok yang rendah hati. Tidak terbiasa tinggal di Korea, Jamie pun akhirnya menemukan banyak petualangan yang menarik.

3. Sam

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It


Choi Young-jae, yang dikenal sebagai vokalis utama dari grup boyband K-pop GOT7, berperan sebagai mahasiswa Korea asal Australia bernama Sam. Dia pun berkomentar mengenai pengalaman aktingnya yang pertama melalui So Not Worth It.

“Ini adalah pertama kalinya saya menunjukkan sisi saya yang seperti ini kepada para penggemar. Saya harap mereka menemukan sisi saya yang baru," ucap Choi Young-jae.

Sam menjadi mahasiswa termuda di antara yang lainnya dan merupakan seorang berandal yang dikenal suka membual dan melebih-lebihkan banyak hal. Dia adalah penipu menggemaskan yang selalu ketahuan karena telinganya memerah ketika berbohong. Meskipun karakternya sangat konyol, sebenarnya dia juga memiliki hati yang tulus.

4. Minnie

Sudah Tayang, Yuk Kenalan dengan Karakter Drakor So Not Worth It
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2759 seconds (0.1#10.140)