Mainkan di Aplikasi RCTI+ lalu Ikuti Update Terbaru Kiko Run, Keseruannya Bikin Makin Menantang!

Minggu, 20 Juni 2021 - 11:27 WIB
loading...
Mainkan di Aplikasi RCTI+ lalu Ikuti Update Terbaru Kiko Run, Keseruannya Bikin Makin Menantang!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para gamers! Buat kalian yang bosan dan ingin bermain game di waktu kosong, RCTI+ adalah solusinya! Karena RCTI+ menyediakan fitur games+ untuk menemani hari-hari kamu dalam menghilangkan rasa bosan dengan berbagai macam game.

MNC Games telah mengeluarkan Mobile Game bernama “Kiko Run” yang diadopsi dari serial animasi KIKO di RCTI. Game Kiko Run merupakan game komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko untuk seluruh keluarga. Game ini bertujuan menghibur masyarakat dengan platform yang berbeda ke dalam bentuk mobile game.



Kamu bisa memainkan game Kiko Run di aplikasi RCTI+. Oh ya, game Kiko Run ini juga merupakan game karya anak bangsa milik MNC Games lho!

Nah, ada kabar gembira untuk kamu penggemar berat Kiko Run nih! Kini game Kiko Run mengeluarkan update terbaru yang bisa membuat permainanmu semakin seru dan menantang . Pembaharuan ini akan menghadirkan banyak sekali fitur baru dan mode dalam permainan, seperti pada item power up. Sekarang kamu dapat menggunakan ‘Super Potion” dan “Coin Claw” saat berlari hingga membuat larimu semakin cepat serta tak terkalahkan untuk menghancurkan semua rintangan serta dapat diubah menjadi koin!

Tidak hanya larimu yang semakin gesit, tetapi juga ada penambahan pada peningkatan sistem Gacha Power-up baru yang akan tersedia di sistem Gacha. Penyesuaian baru ini akan membuat kamu naik level lebih cepat dan bikin power-up lebih kuat. Yang tak kalah istimewa, pada pembaharuan toko item power up baru dan harga diamond baru tersedia di toko sekarang.

Jadi, tunggu apa lagi? Mainkan sekarang bersama teman-temanmu! Buktikan kehebatanmu menjadi peringkat teratas di game Kiko Run!

Mainkan game Kiko Run hanya di aplikasi RCTI+. Bagi yang belum download cukup masuk ke PlayStore atau AppStore secara gratis, dan unduh aplikasi RCTI+. Masuk ke dalam fitur game, di sana kalian juga bisa menemukan game-game seru dan menarik lain.



KIKO Run adalah produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, afiliasi MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

#kikorun #mncanimation #mobilegames #gamesplus #gameaggregate #rctiplus
#MSIN
#MNCStudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3176 seconds (0.1#10.140)