Ini Alasan W Bongkar Hubungannya dengan Rezky Aditya 8 Tahun Lalu hingga Miliki Anak

Senin, 21 Juni 2021 - 21:00 WIB
loading...
Ini Alasan W Bongkar Hubungannya dengan Rezky Aditya 8 Tahun Lalu hingga Miliki Anak
Rezky Aditya. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Perempuan berinisial W mengaku, memiliki anak perempuan hasil dari hubungannya dengan aktor Rezky Aditya . Melalui kuasa hukumnya, wanita itu menyebut memiliki anak berusia delapan tahun, usai menjalin hubungan dengan suami Citra Kirana pada 2012 silam.

Terkait alasan dirinya baru muncul sekarang setelah delapan tahun berlalu, Ferry Aswan selaku kuasa hukum W mencoba menjelaskannya. Menurut Ferry, kliennya sudah sejak lama menunggu itikad baik Rezky yang hingga kini tak kunjung datang. Terlebih, anak W dan Rezky membutuhkan pengakuan untuk keperluan pembuatan akta kelahiran serta pendidikannya.



"Pertama, dia berpikir selama ini diam, menunggu itikad baik dari Rezky. Menurut dia, nggak mudah untuk mengungkapkan masalah ini sampai akhirnya orang tahu semua. Ditambah lagi dia juga merasa anak perempuan dia ini harus jelas siapa ayahnya," ungkap Ferry, dilansir dari kanal YouTube Starpro, Senin (21/6).

"Anaknya sudah mulai besar. Anaknya sulit sekolah karena bapaknya nggak ada. Dia (W) bahkan baru mau buat akta kelahiran, dan itu susah, karena bapaknya tidak ada," sambungnya.

Sementara itu, Ferry juga menyebut bahwa kliennya sama sekali tidak meminta agar Rezky menikahi dirinya. W hanya berharap putrinya bisa diakui oleh Rezky sebagai anaknya, dan juga diakui secara hukum.



"Yang pasti pengakuan anak. Karena anaknya perempuan, dia harus tahu bapaknya kan? Yang pasti pertama kali adalah pengakuan anak. Kalau menikah klien saya tidak pernah menuntut untuk menikah. Dia hanya butuh pengakuan anak, pengakuan secara hukum," pungkas Ferry.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3817 seconds (0.1#10.140)