Disambut Antusias Para Pecinta Kopi, Kopi Curhat Buka Gerai Ketiga di Jakarta

Selasa, 22 Juni 2021 - 21:17 WIB
loading...
Disambut Antusias Para Pecinta Kopi, Kopi Curhat Buka Gerai Ketiga di Jakarta
Pembukaan Kopi Curhat cabang ketiga belum lama ini turut dihadiri beberapa seleb TikTok. Foto/Dok Kopi Curhat
A A A
JAKARTA - Kopi Curhat kembali membuka gerai baru di Jakarta pada Minggu (20/6) kemarin. Ini adalah cabang ketiga Kopi Curhat yang didirikan dalam kurun waktu tiga bulan.

Cabang ketiga Kopi Curhat ini berlokasi di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Sementara gerai pertama didirikan Maret 2021 di kawasan Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan, kemudian disusul cabang kedua yang berada di bilangan KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, pada awal Juni lalu.



Sesuai slogannya, yaitu 'Jangan Ditahan, Curhatin Aja', Kopi Curhat menjadi wadah bagi para pengunjung yang ingin mengungkapkan curhatan hati mereka. Curhatan itu bisa langsung di-tag ke Instagram orang yang dituju melalui akun Kopi Curhat.

Untuk menu, Kopi Curhat mempunyai beberapa sajian unggulan. Salah satunya Kopi Curhat Cinta yang berbahan kopi premium robusta dan arabica. Lalu ada juga minuman non-coffee khas gerai ini bernama Curhat si Blue yang berisi campuran blue caracao dan beberapa racikan lain.

Kopi Curhat juga menyediakan sejumlah menu makanan besar maupun camilan. Salah satunya Croffle, makanan yang sedang digandrungi para pelanggan setia gerai ini.

Khusus untuk momen pembukaan kali ini, tersedia paket bundling breakfast, lunch, dan dinner dengan harga menarik.

“Kami ada paket bundling breakfast, lunch, dan dinner buat merayakan opening cabang baru ini. Croffle semua varian plus Curhat Asmara hanya dengan membayar Rp30.000," kata Gladys Caroline, General Manager Kopi Curhat, melalui siaran pers, Selasa (22/6).



Kopi Curhat masih akan terus membangun cabang baru. Dua di antaranya bakal dibuka pada tahun ini juga, khususnya di area Jakarta.

Sementara itu, dalam pembukaan Kopi Curhat cabang ketiga kemarin, sang pemilik Rere Setyawan dan George Setyawan, sempat mengundang sejumlah seleb TikTok seperti Veronica Permatasari, Riza Ardila, serta Daffa Ariq. Antusiasme penggemar kopi pun terlihat dari panjangnya antrean para driver ojek daring pada hari pembukaan saat itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)