Britney Spears Ingin Bebas dari Kekangan Ayah, Justin Timberlake hingga Mariah Carey Beri Dukungan

Kamis, 24 Juni 2021 - 12:59 WIB
Britney Spears Ingin Bebas dari Kekangan Ayah, Justin Timberlake hingga Mariah Carey Beri Dukungan
Britney Spears. Foto/Reuters/Mario Anzuoni
A A A
JAKARTA - Britney Spears angkat bicara terkait konservatori yang dijalaninya selama hampir 12 tahun. Dalam persidangan pada 23 Juni kemarin, penyanyi Amerika itu menyatakan ingin bebas dan mendapatkan kehidupannya kembali.

"Saya benar-benar percaya konservatori ini kasar. Saya tidak merasa bisa menjalani kehidupan yang utuh," kata Britney, seperti dikutip dari laman Hollywood Reporter, Kamis (24/6).

Baca Juga: Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, W: Banyak Orang Sudah Tahu soal Ini

Pernyataan pelantun On The Floor tersebut mendapatkan banyak perhatian dari rekan artisnya. Seperti Justin Timberlake yang mendukung sang penyanyi lewat cuitan di Twitter.



"Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita semua harus mendukung Britney saat ini. Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli berapa lama yang lalu," tulis Timberlake.

Timberlake mengakui konservatori yang harus dilalui Britney selama ini tidak benar. Dia pun berharap agar perempuan 39 tahun tersebut bisa membuat keputusan atas tubuhnya sendiri.

"Tidak seorang pun harus ditahan atas keinginan mereka atau harus meminta izin untuk mengakses semua yang telah mereka kerjakan dengan susah payah. Jess dan saya mengirimkan cinta kami, dan dukungan mutlak kami kepada Britney selama ini. Kami berharap pengadilan, dan keluarganya membuat ini benar dan membiarkannya hidup seperti yang dia inginkan," lanjut Timberlake.

Tak hanya Timberlake, Mariah Carey juga berbagi dukungan untuk Britney dengan mengatakan, “Kami mencintaimu Britney!!! Tetaplah kuat."

Penyanyi Halsey juga memberikan dukungan yang sama terhadap Britney. Dia berharap Britney mendapatkan apa yang dirinya inginkan selama ini. Dia juga mengagumi keberanian mantan istri Kevin Federline tersebut untuk angkat bicara.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2327 seconds (11.252#12.26)