Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, W: Banyak Orang Sudah Tahu soal Ini

Kamis, 24 Juni 2021 - 11:24 WIB
loading...
Punya Anak di Luar Nikah dengan Rezky Aditya, W: Banyak Orang Sudah Tahu soal Ini
Rezky Aditya. Foto/Instagram Rezky Aditya
A A A
JAKARTA - Rezky Aditya dituding memiliki seorang anak dari hubungan asmaranya terdahulu dengan perempuan berinisial W . Saat ini anak perempuan tersebut sudah berusia delapan tahun dan mulai menanyakan identitas ayahnya.

W menyebut, kenyataan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah dari anaknya bukanlah sebuah rahasia yang tertutup rapat. Ia mengatakan keluarganya, keluarga Rezky, hingga orang-orang terdekat mereka termasuk di lingkungan pekerjaan, sangat mengetahui kenyataan terkait hal tersebut.



"Pasti banyak yang nanya kenapa setelah delapan tahun," kata W dalam akun YouTube Esge Entertainment, seperti dikutip Kamis (24/6).

"Sebenarnya berita mengenai ini sudah banyak orang dan pihak yang mengetahui, baik di keluarga saya, keluarga Rezky, maupun lingkungan di mana kita bekerja dan bermain," sambungnya.

W menambahkan, anak perempuannya sudah mulai kritis dengan kerap menanyakan siapakah ayah kandungnya. W bahkan tak memungkiri kemungkinan bahwa sang anak sering mendengar ucapan orang sekitarnya yang menyebut kalau ayahnya merupakan seorang aktor bernama Rezky Aditya.

Kesulitan untuk menjawab pertanyaan putrinya itu, W akhirnya menurunkan sedikit ego. Ia lantas memilih untuk menghubungi kuasa hukumnya dan memintasuami Citra Kirana tersebut mengakui putrinya yang kini sudah berusia delapan tahun.



"Jadi ada suatu ketika momen anak saya tanya kebenaran tentang ayahnya. Mungkin dia tahu dari gosip, orang nanya atau gimana, karena ini bukan rahasia yang dirahasiakan, tapi banyak orang yang mengetahui, dan anak saya juga cukup kritis terkait hal ini," beber W.

"Suatu ketika dia tanya siapa sebetulnya ayah saya, itu yang saya tidak bisa menjawab. Selama ini saya berjuang, merawat, menyekolahkan dia dengan sekolah yang memang di atas standar, tapi cuma itu yang saya tidak bisa jawab, 'siapa ayah saya?'. Maka dari itu, saya akhirnya bicara dengan kuasa hukum saya, mungkin memang saat ini harus dibuka," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)