Putri Aa Gym Tutup Instagram Usai Bentak Teh Ninih

Senin, 28 Juni 2021 - 22:56 WIB
loading...
Putri Aa Gym Tutup Instagram Usai Bentak Teh Ninih
Putri Aa Gym Tutup Instagram Usai Bentak Teh Ninih. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Aa Gym , Ghaida Tsurayya menutup akun Instagram usai membentak sang ibu, Teh Ninih . Akibat perbuatannya itu, Ghaida dikecam oleh netizen. Ia pun dinilai tak sopan.

Sebelum menutup Instagram pribadinya, Ghaida sempat membalas komentar netizen soal cibiran netizen pada dirinya lewat sesi tanya jawab. Hal tersebut diketahui dari postingan di Instagram Story.

“Ga usah sedih teteh, Gda memang banyak dosanya, episode ini bikin gda jadi banyak merenung, kebayang kalau dicabut nyawa, sebelum mentaubati dosa yang sadar atau ga sadar dilakukan, malah bersyukur Allah masih kasih kesempatan untuk taubat,” jawab Ghaida.

Seperti diberitakan sebelumnya, Muhammad Ghaza Al Ghazali , putra Aa Gym dan Teh Ninih mengungkapkan jika Teh Ninih dibentak oleh sang kakak , Ghaida Tsurayya. Pengakuan ini diungkap Ghaza lewat postingan Facebook pribadinya.


Lewat postingan tersebut, Ghaza pun membongkar perlakuan kasar Ghaida pada Teh Ninih. Ia secara terang-terangan mengungkap karena postingan sebelumnya, Teh Ninih dimarahi dan dibentak oleh Ghaida.

"Apakah Anda mengenal kakak saya yang bernama The Ghaida Tsurayya? Lalu, Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, Anda lebih baik mempertimbangkannya lagi," tulis Ghaza dikutip Senin (28/6).

"Karena kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling tidak sepemahaman dengan ayah saya. Bahkan, saya tidak habis pikir karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dimarahi oleh kakak saya ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ghaza mengatakan jika Ghaida pernah menyebut Teh Ninih munafik. Perkataan tidak pantas ini diucapkan Ghaida di Masjid Daaru Tauhid, saat sang ibu pertama kali diceraikan oleh Aa Gym.


"Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, 'mama itu munafik.' Tepat dikatakan KH Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya," kata Ghaza.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)