2PM Comeback Rilis Album Baru Berjudul Must, Yuk Dengerin!

Senin, 28 Juni 2021 - 23:44 WIB
loading...
2PM Comeback Rilis Album Baru Berjudul Must, Yuk Dengerin!
2PM Comeback Rilis Album Baru Berjudul Must, Yuk Dengerin! Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - 2PM akhirnya comeback dengan merilis album baru berjudul Must hari ini, Senin (28/6). Grup ini comeback setelah istirahat panjang karena para anggota harus menyelesaikan tugas wajib militer mereka.

MUST berisi total 10 lagu, tujuh di antaranya dikerjakan oleh Wooyoung, Jun.K, dan Taecyeon . Wooyoung menulis melodi dan lirik untuk lagu utama Make It. Judul Korea dari lagu tersebut adalah Haeya hae, yang diterjemahkan menjadi Must do it.

“Saya bersyukur bahwa Make It dipilih sebagai judul lagu. Lagu itu berasal dari dua pertanyaan yang ingin saya tanyakan dan harus saya tanyakan, yaitu, jika cinta datang kepada saya lagi, apa yang harus saya katakan?," kata Wooyoung dilansir dari Soompi, Senin (28/6).

"Jika sekarang saatnya untuk album 2PM, apa yang harus kita lakukan? Saya pikir saya harus meninggalkan semuanya dan hanya menulis, Must do it, dan mulai dari sana. Para anggota menanggapi lagu saya dengan tulus," lanjutnya.


Ditanya bagaimana konsep album baru mereka berbeda dari citra seksi mereka sebelumnya, Taecyeon menjelaskan bahwa ini adalah album pertama mereka setelah memasuki usia 30-an. Lewat album ini, mereka ingin menampilkan kesan seksi yang berbeda.

"Saya berusia 29 tahun ketika kami merilis album terakhir kami. Di usia 20-an, saya pikir kami memberikan perasaan yang lebih kuat dari semangat masa muda yang penuh gairah. Saya percaya album itu sendiri menggambarkan suasana yang dapat ditunjukkan oleh 2PM waktu itu tanpa membatasi diri kami hanya untuk menjadi seksi," jelas Taecyeon.

"Pada awalnya, kami memancarkan energi muda yang mencolok dengan konsep menyegarkan dan akrobat, dan di usia 20-an, kami menekankan keseksian yang bisa kami tunjukkan di usia 20-an. Saya pikir ada keseksian berbeda yang hanya bisa kami tunjukkan di usia 30-an,” sambungnya.

Mengenai tujuan comeback mereka kali ini, Jun.K menyampaikan keinginannya agar lebih banyak orang mengetahui seperti apa grup 2PM dan pesona berbeda yang dimiliki setiap anggota. Junho berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu mereka dan mengungkapkan harapannya untuk berpromosi dengan bahagia saat berkomunikasi dengan para penggemar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)