Flower Of Evil Pemburuan Barang Bukti Foto

Senin, 28 Juni 2021 - 16:15 WIB
loading...
Flower Of Evil Pemburuan Barang Bukti Foto
Drama Korea Flower of Evil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di Flower Of Evil , sebelumnya ada seorang warga desa bernama Oh yang melaporkan kepada pihak polisi bahwa telah menemukan bukti wajah seorang pembunuh yang bernama Do Hyun Su. Dalam foto tersebut terlihat wajah dari Hyun Su pada lima tahun yang lalu. Mendengar pernyataan itu, Ji Won langsung menghampiri rumah warga tersebut bersama rekannya. Penasaran seperti apa kisahnya?

Saat menerima panggilan dari seorang warga desa yang ingin memberikan bukti foto Do Hyun Su, ibu itu mengatakan, “Saat aku di ajak pergi berkeliling Seoul oleh putriku untuk berfoto. Disitu Do Hyun Su terlihat di latar belakang salah satu foto. Tetanggaku dan aku sempat berdebat cukup lama, tetapi aku yakin. Aku melihatnya ia tumbuh di kota ini. Semakin sering aku melihat dirinya, semakin mirip dengan ayahnya”. Bu Oh menawarkan untuk mengirimkan foto tersebut melalui pos, namun Ji Won menolak karena lebih baik dirinya sendiri yang mengambil foto itu sebelum diketahui orang lain.

Baca Juga : Halloween Kills, Teror Michael Myers Masih Belum Berakhir

Akhirnya Ji Won memutuskan untuk pergi bersama detektif Im untuk mengambil bukti foto tersebut dirumah bu Oh. Moo Jin yang mendengar kabar ini, kemudian ia memberitahu Hee Sung lewat telfon bahwa istrinya pergi ke desa untuk mengambil bukti foto tersebut, dan kemungkinan besar Ji Won akan segera mengetahui sosok dari Do Hyun Suk. Hee Sung dan Moo Jin pun segera menuju rumah bu Oh sebelum Ji Won sampai. Mereka yakin akan sampai terlebih dahulu karena Ji Won pasti tidak akan menerobos lampu merah.

Hee Sung dan Moo Jin sudah sampai terlebih dahulu. Suasana desa tersebut sangat gelap dan mengerikan karena sudah malam. Ketika Hee Sung melihat melihat pepohonan desa tersebut, sekilas ia teringat akan masa lalunya. Dahulu ia pernah di ikat di sebuah pohon dan ditinggal sendirian. Tak hanya itu, ia juga pernah ditahan dan di seret secara paksa untuk acara pengusiran roh jahat. Sesampainya dirumah bu Oh. Moo Jin memberikan rencana untuk merebut foto tersebut. Saat Moo Jin masuk kedalam rumah bu Oh, ternyata bu Oh dalam kondisi terikat tak berdaya. Moo Jin panik dan berusaha melepaskan ikatan tangan bu Oh.

“Hati-hati dibelakangmu”, ujar bu Oh. Saat Moo Jin menoleh kebelakang, Tiba-tiba ia dipukul oleh seorang pria hingga tak sadarkan diri. Hee Sung yang sedang berada di tempat persembunyian melihat ada seorang pria misterius keluar dari rumah itu, ia pun langsung mengejarnya. Pria yang mencoba melarikan diri itu sempat baku hantam dengan Hee Sung dan berhasil ditangkap. Pria itu berkata, “Kau tidak mengenaliku, tetapi kau pasti kenal dengan Jung Mi Sook”.

Baca Juga : Chicago Kembali Dihantui Kutukan Candyman di Trailer Terbaru

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nonton selengkapnya Flower Of Evil eps 4 di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#FlowerOfEvil
#LeeJoonGi
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0975 seconds (0.1#10.140)