Bukan Minta Maaf, Shandy Aulia Sebut Perundung Anaknya Malah Terkesan Menantang

Rabu, 30 Juni 2021 - 07:23 WIB
loading...
Bukan Minta Maaf, Shandy...
Shandy Aulia dan putrinya, Claire. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia siap memperkarakan seorang netizen yang merundung putrinya, Claire, di media sosial. Ia menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea untuk menuntut secara hukum netizen yang diduga seorang sarjana keperawatan asal Manado itu.

Melalui postingan di akun Instagramnya, Hotman Paris menyatakan bahwa keputusan Shandy untuk melaporkan sang netizen sudah mantap dan bulat. Pasalnya, si penghujat awalnya sudah ditanggapi baik-baik oleh Shandy, tetapi ia terus ngeyel di media sosial dan terkesan menantang. Hotman pun telah memproses surat somasi terhadap netizen tersebut.



“Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris untuk meminta bantuan hukum. Mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata tidak senonoh dan terpuji terhadap anak dan ibunya,” papar Hotman di Instagram, dikutip Selasa (29/6).

Shandy selama ini tak pernah menanggapi serius hujatan maupun kritik netizen pada dia dan anaknya. Tapi, kali ini Shandy seperti sudah habis kesabaran dan tak mau tinggal diam.

Menurut artis 34 tahun itu, sesuatu yang dilakukan seseorang ada konsekuensinya dan sang perundung anaknya harus bersiap menerima hal tersebut. Shandy, menurut sang perundung, bebal dan denial atas kritik terhadap cara dia merawat Claire.

“Shandy, benar kamu akan ajukan laporan ke polisi di Manado?" tanya Hotman Paris.

“Pasti, dan pastinya segala sesuatu ada konsekuensi. Ya Bang, ya?” sahut istri pengusaha David Herbowo itu.

Sebelumnya, Shandy membagikan sebuah unggahan di Instagramnya. Ia menunjukkan postingan seorang warganet yang menghujat Claire. Warganet tersebut menulis bahwa putri Shandy itu memiliki tanda-tanda anak kurang gizi dan kelak akan menjadi siswa yang tak pandai di sekolah. Ia juga menilai sang aktris sangat susah diberikan edukasi perihal masalah ini.



“Secara kasat mata saja dapat dilihat Claire itu lambat perkembangannya. Mbak Shandy aja yang gak gaul liat balita-balita lain. Jadinya menganggap Claire itu pintar banget. Tapi yakin deh sama saya, begitu dia sekolah dasar Mbak akan banyak menangis karena ranking 20 pun akan sulit didapatkan! Tapi saya perhatikan mbak ini semakin lama semakin denial, bebal,” tulis netizen itu.

Menurut Shandy, ibundanya yang kebetulan orang Manado, sudah menyuruh yang bersangkutan untuk meminta maaf pada dia secara baik-baik melalui pesan WhatsApp. Namun, si perundung justru terkesan menantang keluarga Shandy.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)