Gal Gadot Melahirkan Anak Ketiga, Daniella Namanya

Rabu, 30 Juni 2021 - 17:31 WIB
loading...
Gal Gadot Melahirkan Anak Ketiga, Daniella Namanya
Gal Gadot Melahirkan anak Ketiga, Daniella Namanya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Gal Gadot melahirkan anak ketiganya berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Daniella. Bintang film Wonder Woman itu mengumumkan kabar gembira pada Selasa (29/6) dengan memposting foto keluarga di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan terlihat Gadot bersama sang suami, Yaron Varsano, dan putri mereka, Maya dan Alma. Semuanya tampak senang berpose dengan Daniella yang baru saja lahir.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (30/6), Gadot sera keluarganya mengaku bahagia dan bersyukur menyambut kelahiran Daniella


"Keluargaku yang manis. Saya sangat bersyukur dan bahagia (dan lelah) kami semua sangat senang menyambut Daniella ke dalam keluarga kami. Saya mengirimkan Anda semua cinta dan kesehatan. gg," tulis Gadot.

Foto tersebut hampir identik dengan posting Instagram dari bulan Maret. Di mana Gadot pertama kali membagikan berita kehamilannya dengan foto bersam suami dan anaknya. Saat itu, mereka berpose bersama dan memegangi perut sang bintang.

"Ini dia lagi," tulis Gadot.


Sementara itu, Gadot terakhir kali muncul di Wonder Woman 1984. Meski mendapat ulasan yang lumayan, perilisan film aksi tersebut disambut baik oleh penonton yang terjebak di rumah selama pandemi Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2990 seconds (0.1#10.140)