Dapatkan Banyak Rewards Pada Tingkat Kesulitan yang Semakin Tinggi di Strikers 1945-II

Minggu, 04 Juli 2021 - 13:04 WIB
loading...
Dapatkan Banyak Rewards Pada Tingkat Kesulitan yang Semakin Tinggi di Strikers 1945-II
Game Strikers 1945-II. Foito/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI+ kembali menghadirkan game arcade yaitu tembak-tembakan yang tentunya bisa mengurangi rasa kangen kalian di tempat bermain dan pastinya bisa menemani kalian di masa pandemi kali ini. Gamenya yaitu Strikers 1945-II . Penasaran gimana cara mainnya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Game tembak-tembakan Strikers 1945-II adalah game pertempuran dan pertahanan yang keren banget loh! Tersedia berbagai kemampuan untuk menyerang dan bertahan bagi setiap pejuang. Tembakan dengan peluru yang tidak habis-habis, bom untuk meloloskan diri dari kepungan peluru, sampai senjata khusus untuk menghabisi dan melawan ratusan pesawat tempur milik musuh.

Baca Juga : Reza Arap Bikin Heboh, Didonasi Rp1 Miliar saat Live Streaming Game

Cara bermainnya gampang banget loh. Dengan menggunakan layar sentuh, kamu hanya tinggal menyentuh layar dan menggerakkan jari, dan pesawat pun kemudian akan mengikuti arah geraknya. Tembakannya juga akan muncul secara otomatis dari pesawat.

Kamu hanya perlu menentukan waktu yang pas untuk menggunakan tombol Super Hot dan tombol bom di waktu-waktu genting. Tapi, kamu juga harus punya strategi dan taktik yang jitu. Untuk bisa mengalahkan boss, kamu harus sangat hati-hati dan waspada . Kalau tidak, pesawatmu akan hancur dan menghilang. Jangan sampai salah langkah!

Baca Juga : Tak Lagi Lantang Bicara Covid-19, Jerinx Pilih Fokus Bahagiakan Keluarga

Tunggu apa lagi? Yuk langsung mainkan Game Strikers 1945-II dan gunakanlah strategi terbaik kamu! Segera unduh aplikasi RCTI+ di Playstore atau Apple Store, secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi tersebut, kamu bisa pilih kategori ‘Games+’ yang ada di pojok kanan atas. Siap-siap ketagihan ya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)