Beben Jazz Meninggal Dunia setelah Dirawat Akibat COVID-19

Senin, 05 Juli 2021 - 09:12 WIB
loading...
Beben Jazz Meninggal Dunia setelah Dirawat Akibat COVID-19
Beben Jazz bersama putranya. Foto/Instagram Inna Kamarie
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Beben Supendi Mulyana alias Beben Jazz dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Senin (5/7).

Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat pesan singkat yang beredar di kalangan media.



"Innalillahi wainnaillaihi roji’un telah meninggal dunia Beben Supendi Mulyana… mohon doanya.. tks," bunyi pesan tersebut.

Sebelumnya, musisi yang juga kakak kandung Dik Doank itu sempat mengalami kritis akibat COVID-19 dan dirawat di ICU Rumah Sakit Bhakti Kartini, Bekasi Timur. Saturasi oksigennya sempat berada di angka 30, 63, 80, 88, hingga akhirnya wafat sekitar pukul 06.10 WIB tadi.

"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz. Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selanjutnya, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," tulis Inna Kamarie, istri Beben Jazz di Instagram pribadinya.



"Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi Anak Yatim di usia 12 tahun..... Bennnn anakku insyaallah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, soleh, kuat, tegar, dan terus belajar ilmu ALLAH, lanjutkan amalan dan kebaikan AYAHMU kepada Umat, BISMILAH BISMILAH BISMILAH," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3543 seconds (0.1#10.140)