Ramalan Mbak You Tentang Kematiannya yang Disensor, Begini Penjelasan Denny Darko

Senin, 05 Juli 2021 - 20:20 WIB
loading...
Ramalan Mbak You Tentang Kematiannya yang Disensor, Begini Penjelasan Denny Darko
Denny Darko dan Mbak You. Foto/Tangkapan layar You Tube
A A A
JAKARTA - Ramalan Mbak You tentang kematiannya membuat publik heboh. Namun banyak juga yang masih penasaran, karena salah satu ucapan Mbak You yang disensor. Melihat hal ini, Denny Darko akhirnya membongkar kebenarannya.

"Saya disini akan katakan dan konfirmasi bahwa betul sekali yang mencoba membaca bibir disini, usia yang disebut adalah 65," ujar Denny Darko di kanal Youtube Denny Darko, Senin (5/7/2021).

Denny membenarkan prediksi netizen dari ucapan Mbak You yang disensor. Namun kenyataannya, umur yang disebut Mbak You bukan umur yang diprediksi sesungguhnya."Sebenarnya yang disebut itu bukan itu, dan dekat sekali dengan kenyataan yang ada," ujarnya.



Baca Juga : Tanggal Meninggal Mbak You Disebut Tertera di Instagram dan Plat Mobil

Namun sayang, Denny Darko tidak menyebutkan umur maupun bulan asli seperti yang diramal oleh Mbak You.

Sementara, alasan Denny Darko menyensor bagian itu mengikuti permintaan dari Mbak You. "Sengaja disensor agar kalu sang ibu ini menonton dia tidak akan terus menjadi selalu dimasuk kehati dan merusak harinya," tutur Denny Darko.

Denny Darko pun mengaku bahwa Mbak You dapat meramalkan kematiannya yang disebabkan karena sakit."Beliau juga sudah ramalkan bahwa beliau meninggal dalam keadaan sakit," ucapnya.

Baca Juga : Aksi Anisa Bahar Lelang Rumah Rp4 Miliar untuk Pasien Covid-19 Bikin Netizen Terharu
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2523 seconds (0.1#10.140)