Positif COVID-19, Pemain Ikatan Cinta Carlo Milk Jalani Isoman

Selasa, 06 Juli 2021 - 08:09 WIB
loading...
Positif COVID-19, Pemain Ikatan Cinta Carlo Milk Jalani Isoman
Carlo Milk. Foto/Instagram Carlo Milk
A A A
JAKARTA - Pemain Ikatan Cinta, Carlo Milk , mengungkapkan bahwa dirinya terpapar COVID-19 . Saat mengetahui hal tersebut, pemeran Rafael ini langsung menghubungi dokter untuk mendapatkan penanganan atas virus yang menyerangnya, termasuk meminta infus dan obat-obatan.

Usai mengonsumsi obat, malam harinya pemilik nama asli Eka Bhayangkara ini mengaku sempat mengalami demam tinggi hingga menggigil. Namun, keesokan harinya ia justru merasa tubuhnya sudah kembali normal seperti sedia kala.



"Hai guys gue mau sedikit cerita pengalaman gue waktu pertama kali di nyatakan reaktif covid-19... rabu pagi di swab ternyata positif dan gue langsung ke Tim @doctorsiska dan @doctorsiska.beautyclinic utk melakukan PCR & infus covid care (mengandung anti virus, obat-obat2an sesuai gejala per infus, juga antioksidan dan multivitamin dosis tinggi)," ungkap Carlo pada unggahannya di Instagram, dikutip Selasa (6/7).

"Aku juga di bekali obat2an tablet peroral dan malam nya gue lagsung demam tinggi sampe menggigil... tapi besok pagi nya gue udah sehat lagi...berkat dari infus covid care resep," sambungnya.

Bapak satu anak ini menyebut, sudah menjalani satu minggu isolasi mandiri (isoman) tanpa gejala apapun. Carlo mengatakan, selama menjalani isoman dirinya merasa sehat dan baik-baik saja.

"Jd selama isoman di rumah gue g mengalami gejala apa2 seperti batuk2, flu, sakit tenggorokan , demam...," jelasnya.

"Selama 1 minggu isoman gue seperti orang normal yang sehat2 aja dan gue rutin konsumsi obat dan vitamin yang di kasih," lanjutnya.



Tak hanya itu, pria 28 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sudah negatif COVID-19 berdasarkan hasil swab antigen. Kendati demikian, ia masih harus menunggu hingga hari ke-10 untuk kembali menjalani tes swab antigen dan PCR agar bisa beraktivitas seperti biasa.

"Alhasil di hari 7, gue tes swab antigen dah negatif,, dan gue msh nunggu sampe hari ke 10, gue tes swab and pcr hasilnya negativ covid-19...," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)