Akun Instagram Hilang 2 Kali, Jerinx Buat Laporan Peretasan ke Polisi

Selasa, 06 Juli 2021 - 17:07 WIB
loading...
Akun Instagram Hilang 2 Kali, Jerinx Buat Laporan Peretasan ke Polisi
Jerinx. Foto/Instagram Jerinx
A A A
BALI - Jerinx geram karena akun Instagramnya, @jrxsid, menghilang untuk yang ke-2 kali. Bersama sang istri, Nora Alexandra, pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu akhirnya membawa masalah ini ke pihak berwajib.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Nora di Instagram. Dia mengunggah bukti laporan Jerinx atas dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial di Polda Bali.



"Hilang akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan, berharap polisi dpt memproses aduan dan menangkap pelakunya," tulis Nora, Selasa (6/7).

Nora kemudian berterima kasih kepada pengacara Muannas Alaidid yang membantu mereka dalam upaya penyelesaian masalah ini. Tak lupa dia mempromosikan akun Instagram yang digunakan sang suami sementara waktu.

"Cc akun cadangan JRX @fight_with_jrx @fight_with_jrx," tulis Nora.



Seperti diketahui, akun Instagram Jerinx pertama kali menghilang pada 2 Juli 2021. Akun @jrxsid sempat aktif lagi dan ia rajin mengunggah opininya soal COVID-19. Namun, akun tersebut kembali menghilang pada 5 Juli 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)