Prambors Podcastar, Ajang Mencari Podcaster Berkolaborasi dengan Podkesmas Asia Network

Rabu, 07 Juli 2021 - 07:11 WIB
loading...
Prambors Podcastar, Ajang Mencari Podcaster Berkolaborasi dengan Podkesmas Asia Network
Prambors Podcastar, ajang mencari Podcaster berkolaborasi dengan Podkesmas Asia Network.
A A A
JAKARTA - Hi Kawula Muda! Tau dong kalau Podcast menjadi salah satu media yang semakin diminati para milenial. Selain kontennya bervariasi, Podcast juga sangat fleksibel dan gak kalah bisa dinikmati dari konten visual. Bisa didengerin di mana aja dan tentunya dengan genre yang sangat bervariatif. Gak heran kalau banyak dari Kawula Muda yang mencoba mengembangkan ide kreatifnya dengan menjadi Podcaster.

Menyadari akan hal tersebut, Prambors sebagai media anak muda nomor satu, bekerjasama dengan Podkesmas Asia Network mempersembahkan Prambors Podcastar, ajang pencarian Podcaster berbakat, dengan hadiah total puluhan juta rupiah!. Bukan cuma hadiah uang tunai, pemenang terpilih akan dikontrak selama satu tahun oleh Prambors dan Podkesmas Asia Network lho!.

Roy Simangunsong, CEO Podkesmas Asia Network mengungkapkan “teknologi memang mengubah pola konsumsi audio content, tapi kami percaya tidak saling menghilangkan bahkan melengkapi pilihan buat konsumen. Dalam rangka selalu meng-entertain audiens, maka Podkesmas Asia Network dan Prambors yg merupakan nomor satu di bidangnya, masing-masing melakukan terobosan kerjasama ini.’’

Hal ini pun didukung oleh pernyataan Iqbal Tawakkal selaku Brand Manager Prambors, “Prambors selalu mencoba untuk memberikan wadah kreatifitas buat anak muda, tentunya dengan melihat apa yang sedang digemari dan mempunyai potensi untuk berkembang di masa depan. Salah satunya adalah Podcast.”

Ananda Omesh selaku Chief Brand Voice Podkesmas Asia Network menambahkan, “kami ingin menjadikan PAN sebagai leader di intellectual property, network dan teknologi di Asia bahkan dunia, dan selalu mencoba hal-hal yg belum pernah dicoba, salah satunya diwujudkan dengan kerjasama dengan Prambors.”

Buat Kawula Muda yang mau ikutan, bisa daftarin diri di www.pramborsfm.com terus upload audio podcast Kawula Muda, abis itu siap-siap masuk dalam semi finalis dan finalis terpilih buat jadi pemenang Prambors Podcastar 2021. Pendaftaran dibuka sejak 5 hingga 23 Juli 2021.

Untuk memeriahkan rangkaian Prambors Podcastar, akan ada kolaborasi Podcast dari Prambors dan Podkesmas Asia Network yang bisa didengarkan mulai dari 12 hingga 16 Juli 2021. Kolaborasi tersebut diantaranya ada GJLS x Cokiber, PODKESMAS x DGITM, Podkes Malam Kliwon x SUNSET TRIP, ZOZO LAB x Kenny & Genus, Pemain Cadangan x Ralvi, Overheard x Mario, Eda & Nadja, AGAK LAIN x Cokiber.

Keseruan pembahasan tentang yang serem-serem, anak basket, cinta-cintaan, sampai anak tongkrongan bisa dinikmati langsung sama Kawula Muda lewat kanal listen di www.pramborsfm.com dan Spotify. Info lengkap bisa dengerin Prambors atau cek www.pramborsfm.com.

Jadi gimana Kawula Muda? Daftar sekarang ya biar Prambors bisa dengerin Podcast kamu di Prambors Podcastar!. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)