Cara Kontrol Emosi dalam Hubungan supaya Langgeng dan Bahagia

Jum'at, 09 Juli 2021 - 06:26 WIB
loading...
A A A
Dengan cara ini, Anda akan menyampaikan apa yang Anda pikirkan atau setidaknya menyentuh topik dan tidak memperburuk situasi. Anda juga bisa membicarakan kembali momen lucu Anda berdua yang dapat membuat pasangan tersenyum.



Validasi Perasaan Anda

Langkah pertama untuk menyelesaikan masalah kemarahan Anda adalah dengan memilikinya. Mengakui fakta bahwa Anda mengalami kesulitan mengendalikan emosi yang pada akhirnya berdarah ke dalam hubungan Anda akan membantu Anda mendapatkan kejelasan tentang bagaimana melanjutkan resolusi.

Terimalah, diskusikan dengan pasangan sampai pada suatu keputusan meskipun itu berarti terapi atau konseling. Itu akan menguntungkan Anda berdua. Memiliki masalah Anda dan menerimanya adalah setengah dari pertempuran yang dimenangkan.

Meditasi

Latihan pernapasan dalam, relaksasi, atau rutinitas yoga setiap hari akan sangat membantu dalam mengelola masalah kemarahan Anda. Biasakan diri Anda untuk berlatih meditasi atau yoga sebelum Anda masuk ke rutinitas harian. Ini akan membantu memusatkan pikiran Anda dan membuat Anda lebih sadar diri.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)