Wingstop Luncurkan Flavor Summer Spice, Favorit Banget

Kamis, 15 Juli 2021 - 13:26 WIB
loading...
Wingstop Luncurkan Flavor Summer Spice, Favorit Banget
Wingstop Luncurkan Flavor Summer Spice, Favorit Banget. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Wingstop kembali meluncurkan #RasaYangPernahAda yaitu Flavor Summer Spice yang sempat menjadi favorit. Sejak pertama kali diluncurkan pada Juli 2017, Flavor Summer Spice mendapatkan respon yang sangat postif.

Perpaduan rasa antara campuran saos tomat pedas, bubuk cabe, lada hitam dan daun cilantro, membuat Flavor Summer Spice memiliki tekstur yang creamy, sedikit asam, gurih dan agak pedas. Hal ini yang membuat Flavor Summer Spice sangat disukai dan diminati oleh para pecinta Wingstop karena cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Selain mengobati rasa kangen para pelanggan dan foodies, hadirnya menu ini juga diharapkan dapat memperkaya pilihan flavor dengan karakteristik yang berbeda dari flavor yang saat ini tersedia. Flavor Summer Spice sendiri hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas hingga akhir bulan Agustus 2021," ucap Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia, Ingrid Gani lewat keterangan resminya, Kamis (15/7).


Seperti halnya flavor Wingstop yang lain, Summer Spice ini bisa dipilih untuk dinikmati dengan Crunchy Wings, Classic Wings, Boneless Wings atau Boneless Strip kesukaan pelanggan Wingstop. Flavor ini tersedia untuk makan di tempat, dibawa pulang atau dinikmati lewat pemesanan Click ‘N Wing It.

Di sisi lain, Wingstop berkomitmen penuh mendukung langkah pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19 serta senantiasa memastikan keselamatan dan kesehatan pelanggan, karyawan dan mitra bisnis. Hal ini salah satunya diwujudkan melalui pelaksanaan vaksin massal kepada seluruh pekerja kantor pusat dan restoranakhir Juni lalu.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi untuk para tenaga kesehatan (Nakes) yang tidak kenal lelah membantu masyarakat melewati pandemi, Wingstop juga telah membagikan paket Summer Spice kepada garda terdepan kesehatan di beberapa fasilitas kesehatan di Jakarta, Bandung dan Surabaya pada tanggal 12 – 18 Juli 2021.


Melalui kegiatan ini, Wingstop berharap dapat membangkitkan semangat para Nakes saat bertugas dengan merasakan #RasaYangPernahAda ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3005 seconds (0.1#10.140)