Semesta Horor The Conjuring Siap Meneror Pengguna Catchplay

Kamis, 15 Juli 2021 - 00:37 WIB
loading...
Semesta Horor The Conjuring Siap Meneror Pengguna Catchplay
Film Hollywood berdasarkan kisah nyata yang ditunggu-tunggu ini tayang perdana di rumah pada masa pandemi melalui streaming. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Film kedelapan dalam semesta horor Conjuring "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" akan tayang perdana di Catchplay+ pada 15 Juli 2021. Film Hollywood berdasarkan kisah nyata yang ditunggu-tunggu ini tayang perdana di rumah pada masa pandemimelalui streaming.

Baca juga: Video Viral Nikahan di Dalam Bus Berjalan, Takut Kena Razia PPKM?

Disutradarai Michael Chaves, film ini berbicara tentang kisah mengerikan terkait teror , pembunuhan, dan kejahatan tak dikenal yang mengejutkan, bahkan bagi penyelidik paranormal Ed dan Lorraine Warren. Salah satu kasus paling sensasional yang mereka tangani adalah kisah perjuangan menyelamatkan jiwa seorang anak laki-laki.

Hal tersebut membawa mereka melampaui apa pun yang pernah mereka lihat sebelumnya, dan menjadi kasus pertama dalam sejarah AS di mana seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan untuk membela diri.

"Kami sangat senang The Conjuring: The Devil Made Me Do It bisa masuk dalam konten Early Access at Home, dan kami yakin para penggemar The Conjuring tidak akan mau ketinggalan berlangganan," kata Chief Marketing Officer Catchplay+, Roy Soetanto dalam siaran persnya, Kamis (15/7).

"Penggemar film dapat menonton film-film blockbuster yang lebih baru dan lebih banyak melalui platform kami di Indonesia, dan seperti biasa, selalu tayang perdana lebih awal seperti sebelumnya," sambungnya.

Sementara itu, The Conjuring: The Devil Made Me Do It menambah koleksi Early Access Catchplay+ setelah Wonder Woman 1984, Seobok, Godzilla vs Kong dan Mortal Kombat. Sama seperti film-film sebelumnya, blockbuster baru ini dapat diakses sebagai Premium Single Rental di Catchplay+.

Baca juga: Ini Orang yang Paling Berisiko Tinggi Tertular Varian Delta

"Layanan Early Access at Home yang dapat dinikmati secara bersamaan pada saat rilis di bioskop, kini tersedia langsung di situs web Catchplay+, aplikasi iOS, hp Android dan TV apps, Apple TV, atau melalui platform mitra yang berpartisipasi," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)