Kiko Run Game Komedi dengan Aksi Lari Tanpa Henti di Dunia Bawah Laut

Jum'at, 16 Juli 2021 - 16:50 WIB
loading...
Kiko Run Game Komedi dengan Aksi Lari Tanpa Henti di Dunia Bawah Laut
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run sebuah game komedi aksi tanpa henti di dunia bawah laut. Kiko Run hasil adaptasi dari serial animasi anak Kiko yang tayang di RCTI setiap Minggu pagi jam 09.000 sejak tahun 2014. KIKO Bersama sahabat-sahabatnya POLI, LOLA, PATINO, MAYO dan TINGTING akan selalu menambah keseruanmu baru menemani menghabiskan waktu dikala senggangmudalam bentuk Mobile game Kiko Run yang bisa dengan mudah kamu mainkan.

Dalam permainannya kamu dapat mengendalikan Kiko berlari sekencang-kencangnya, melompat dan meluncur sambil menghindari berbagai halang rintang yang kamu temui dimedan permainan. Game komedi dengan action lari tanpa akhir di dunia bawah laut Kiko selalu membawa kecerian di setiap permainannya, bagaimana tidak? Selain itu kamu diberikan kesempatan memutar gatcha setiap 2 jam sekali untuk mendapatkan item–item yang dapat kamu upgrade untuk menambah kekuatan pada power upmu.

Baca Juga : Flower Of Evil Terungkapnya Kasus Dibalik Pembunuhan Masa Lalu

Yuk persiapkan dirimu menantang teman–temanmu!, buktikan kehebatanmu di game Kiko Run untuk menjadi Peringkat teratas! Dengan mengikuti Kiko Run Competition, banyak hadiah dengan TOTAL JUTAAN RUPIAH loh! berlari bersama Kiko di game Kiko Run, buktikan kehebatanmu dan jadihlah yang terdepan. Pantau terus di social media kita ya @mncgamescom.

Game Kiko Run bisa kamu mainkan pada aplikasi RCTI+. Download pada PlayStore atau AppStore, kemudian buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone kamu. Banyak game seru lainnya juga loh!

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

Baca Juga : Arie Kriting Positif Covid-19, Jalani Isolasi Mandiri dan Coba Ceria
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)