Menambah Warna Sinetron Ikatan Cinta, Siapa Nadya Arina?

Sabtu, 17 Juli 2021 - 01:02 WIB
loading...
Menambah Warna Sinetron Ikatan Cinta, Siapa Nadya Arina?
Sinetron Ikatan Cinta menghadirkan karakter baru, yakni Catherine yang diperankan Nadya Arina. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menghadirkan karakter baru, yakni Catherine yang diperankan Nadya Arina . Dalam cerita, dia merupakan adik Angga (Kevin Hillers).

Baca juga: Sosok Suami Idaman, Ini Potret Kemesraan Darius Sinathrya dengan Donna Agnesia

Kemunculan Catherine ini memang ditunggu-tunggu penggemar Ikatan Cinta . Pasalnya, selama ini namanya memang selalu disebut-sebut Angga.

Hadirnya Catherine tentu menambah warna di sinetron unggulan RCTI. Lantas, seperti apa sosok Nadya Arina yang sebenarnya.

Pemilik nama lengkap Nadya Arina Pramudita ini lahir di Jakarta, 15 Oktober 1997. Dia terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak 2014 dengan membintangi sejumlah FTV.

Nadya mulai menjadi sorotan saat mebintangi sinetron pertamanya, Cantik-Cantik Magic pada 2015. Di tahun yang sama, dia merambah dunia layar lebar lewat film Magic Hour.

Berkat kepiawaian aktingnya di film itu, Nadya masuk sebagai nominasi di Indonesia Box Office Movie Awards 2016 dengan kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Setelah itu, Nadya mulai aktif muncul film layar lebar. Beberapa di antaranya adalah Kafir: Bersekutu dengan Setan (2018), Pocong The Origin (2019), Nona (2020), dan Layla Majnun (2021).

Baca juga: Cynthiara Alona, Sukses di Dunia Hiburan, Kini Jadi Tersangka Kasus Prostitusi

Namun, selama 7 tahun berkarier di dunia hiburan, wajah Nadya paling sering menghiasi FTV. Tercatat puluhan judul yang telah dia bintangi, salah satunya Tuan Putri Cinderella.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3228 seconds (0.1#10.140)