Putus Mata Rantai Covid-19 dengan Karpet Coating Disinfektan

loading...
Putus Mata Rantai Covid-19 dengan Karpet Coating Disinfektan
Lebih baik gunakan kendaraan pribadi untuk bepergian di luar rumah. / Foto: ist
JAKARTA - Banyak aspek yang menjadi perhatian saat menghadapi kenormalan baru ini, salah satunya adalah sektor transportasi. Pasalnya, ketika semua orang sudah kembali beraktivitas dan transportasi umum sudah beroperasi secara penuh maka ditakutkan akan menghadirkan lagi penyebaran Covid-19 ini.

Baca juga: Marsha Timothy Jadi Mualaf, Vino G Bastian: Itu Urusan Tuhan

Itu sebabnya banyak pihak yang menyarankan untuk menghindari penggunaan transportasi umum , atau minimal jumlah penumpangnya dibatasi. Lebih baik gunakan kendaraan pribadi untuk bepergian di luar rumah. Namun perlu menjadi catatan juga, bahwa ketika menggunakan kendaraan pribadi pun setiap orang harus tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar tetap aman dan nyaman saat berkendara.

Tapi tahukah Anda tempat melekat virus dan bakteri terbanyak adalah pada karpet mobil. Jadi bisa dibayangkan bagaimana virus dengan mudahnya masuk ke dalam tubuh jika Anda menggunakan karpet mobil yang kotor dan tidak rutin dibersihkan. Melihat hal itu, Frontier dan Fluxury mencoba membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melengkapi semua produk akan terproteksi dengan coating disinfektan bernama InviGuard.

"Coating Disinfektan adalah memberikan lapisan kepada material tertentu sehingga material tersebut memiliki lapisan pelindung yang anti virus, anti bakteri, anti jamur serta anti bau. Coating ini juga mampu melindungi hingga 90 hari selama 24 jam nonstop," ujar CEO Frontier, Erico Setiawan dalam keterangan persnya, Sabtu (17/7).

"Cairan yang digunakan juga bersertifikat EPA, tidak beracun, bebas alkohol serta tidak mengandung logam berat atau bahan kimia berbahaya," lanjutnya.



Pria 37 tahun itu mengatakan bahwa karpet Frontier dengan coating juga aman terhadap makanan dan juga hewan peliharaan. Coating disinfektan ini juga sudah mendapatkan sertifikat dari berbagai laboratorium terkemuka, dan di Indonesia sudah mendapatkan sertifikasi dari BNPB dan Kemenkes sebagai produk yang aman untuk digunakan.

"Kami berharap dengan adanya penambahan coating disinfektan pada karpet mobil Frontier dan Fluxury, tidak hanya menambah kenyamanan ketika berkendara tetapi juga mampu memberikan rasa aman bagi pengguna karpet Frontier dan Fluxury," ungkap Erico.

Baca juga: Indonesia Juara 1 Kasus Baru Covid-19 Terbanyak di Dunia

"Untuk itu juga Frontier dan Fluxury akan memberikan free coating disinfektan pada pengguna lama karpet Frontier dan Fluxury pada 15-25 Juli 2021. Informasinya juga dapat disimak melalui akun Instagram @autofrontier dan @fluxurycarmat," pungkasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top