Edit by Sociolla Mudahkan Konsumen Akses Produk Terkurasi dan Bersertifikat BPOM

Kamis, 28 Mei 2020 - 00:29 WIB
loading...
Edit by Sociolla Mudahkan Konsumen Akses Produk Terkurasi dan Bersertifikat BPOM
Edit by Sociolla di platform Shopee menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi, serta telah disetujui oleh BPOM. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Social Bella, yang menaungi lini bisnis e-commerce produk kecantikan Sociolla, secara resmi meluncurkan kolaborasi pertamanya dengan Shopee.

Kerja sama ini menghadirkan official store Edit by Sociolla di platform Shopee sekaligus menawarkan berbagai produk kecantikan dan perawatan diri yang asli, terkurasi, serta telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). ( )

"Melalui kolaborasi ini, kami ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel, tidak terbatas hanya pada ekosistem kami. Apalagi di momen Ramadhan kemarin yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya peningkatan kebutuhan dari pelanggan untuk mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online," kata Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella Chrisanti Indiana.

"Selama masa di rumah saja, kami juga melihat adanya peningkatan pembelian produk perawatan diri. Tren-tren juga telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee, sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan," sambungnya.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews disebutkan, terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, dan Australia yang tersedia di Edit by Sociolla. Termasuk di antaranya Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut, dan Hatomugi. ( )

"Kecantikan merupakan salah satu kategori terfavorit pengguna Shopee. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang mampu memenuhi semua preferensi pengguna serta memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia," pungkas Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)