Permintaan Maaf Tulus dari Seorang Atasan yang Egois

Rabu, 21 Juli 2021 - 11:25 WIB
loading...
Permintaan Maaf Tulus dari Seorang Atasan yang Egois
Permintaan Maaf Tulus dari Seorang Atasan yang Egois. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pertengkaran memang biasa terjadi di tempat kerja. Dari perbedaan pendapat, sampai kesalahpahaman. Namun apa jadinya jika suatu pertengkaran memposisikan sekretaris lebih galak dari Bos-nya? Memang sih, ini terjadi karena si Bos itu egois. Tapi pasti lucu jika atasan yang merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf lebih dulu pada sang sekretaris. Saksikan drama popular Korea ‘What’s Wrong With Secretary Kim ?’ selengkapnya hanya di RCTI+ .

Setelah menarik dengan kasar tangan sang sekretaris masuk ke dalam restoran, Young Joon juga memberikan tatapan tajam. “Apa yang terjadi? Mengapa kau menemuinya?” Tanyanya dengan nada tidak bersahabat. Mi So pun menjelaskan rencananya dari awal. Ia mengundang novelis terkenal di konsel buku di pusat seni yang akan mereka adakan. Young Joon menyimak penjelasan itu dengan raut tidak suka. “Dia novelis terkenal yang kau maksud?”. “Iya.” Jawab Mi So dengan tegas. “Kalau begitu jangan lakukan itu.” Tegas Young Joon.

Saat Mi So mencoba meminta penjelasan, Young Joon langsung marah besar, Ia bahkan menegaskan pada sang Sekretaris untuk tidak terlalu mencampuri urusan pribadinya. Mi So hanya bisa menghela nafasnya dengan panjang, ia mencoba menahan emosinya dan tetap bersikap baik. “Kalau begitu, saya pamit.” Ujarnya lalu pergi begitu saja.


Keesokan paginya, Young Joon yang merasa bersalah terus menatap layar ponselnya sambil menghapus-ketik-hapus-ketik pesan permintaan maaf yang ingin ia kirimkan kepada Mi So. Namun lagi-lagi, gengsinya terlalu tinggi. Young Joon akhirnya membanting ponselnya ke kasur dan memutuskan untuk tidak meminta maaf. Dan saat di kantor, semua orang dibuat heboh karena gosip dari Pak Jung yang mengatakan jika pihak kantor agar bekerja sama dengan “Morpheus” sang Novelis terkenal yang semalam Young tolak mentah-mentah ide tersebut. Mi So pun langsung datang ke ruangan sang Bos untuk memastikan.

Namun sang Bos lagi-lagi tidak memberikan ia penjelasan apa-apa. Young Joon memang selalu ingin di mengerti dan bersikap semaunya. Oleh karena itu, Mi So juga sekalian menegaskan pada Bos nya itu untuk tidak memainkan perasaan. “Jangan buat aku bingung dan jangan kelewat batas. Mulai sekarang, aku mohon padamu untuk tidak memainkan perasaanku.” Tegas Mi So lalu meninggalkan ruangan itu begitu saja. Young Joon tentu merasa menyesal dan juga takut kehilangan. Saat sedang menyelesaikan pekerjaan pun, Young Joon dengan sengaja mencari perhatian Mi So, namun Mi So tampak marah besar dan justru bersikap lebih galak dari dirinya.

Ketika sedang membuat kopi di pantry, Pak Jung menghampiri Mi So dengan gosip yang tak kalah panasnya dari tapi pagi. “Ternyata, Morpheus sang novelis terkenal itu adalah putra sulung dari pemilik Yumyung Group!!” Jelas Pak Jung Menggebu. Mi So nampak sangat terkejut mendengar itu, bukan karena beritanya, namun ia teringat dengan cerita sang Bos yang mengatakan jika, “Kakakku adalah manusia terburuk dalam hidupnya.” Mi So terus memikirkan hal itu, bahkan langkahnya pun jadi tak fokus. Namun di tengah perjalanannya kembali ke meja kerjanya, Mi So justru tanpa sengaja bertemu dengan sang Bos.


Awalnya Mi So berniat pura-pura tidak terjadi apa-apa, namun Young Joon menghentikan langkah sekretarisnya itu dengan memanggil namanya. “Iya, pak?” Tanya Mi So. Young Joon penatap Mi So dengan intens, lalu dia berkata, “Aku minta maaf. Maafkan aku.”Kira-kira mereka bakal baikkan nggak ya setelah itu? Nonton selengkapnya What’s Wrong With Secretary Kim ? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1455 seconds (0.1#10.140)