Mainkan Game Kiko Run, Unduh Sekarang Melalui Aplikasi RCTI+!

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:12 WIB
Mainkan Game Kiko Run, Unduh Sekarang Melalui Aplikasi RCTI+!
Game Kiko Run. Foto/MNC Media
A A A
Kiko Run game endless run penuh aksi yang dapat dimainkan dari anak–anak hingga dewasa. Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi anak KIKO yang ditayangkan di RCTI setiap hari Minggu pukul 09.00. Kiko Run disajikan dengan gameplay yang sangat santai tanpa mekanik yang ribet dan mudah dimainkan sehingga, para penggemarnya akan lebih aktif dan imajinatif.

Banyak fitur–fitur yang dapat kamu temui di permainan Kiko Run. Seperti permainan pada gatchapool, untuk mendapatkan item–item tertentu yang bisa kita upgrade. Kamu diwajibkan untuk menukarkan token.

Token ini bisa kamu kumpulkan dari bermain dan panjangnya arena Kiko Run yang telah kami lewati atau telusuri. Untuk tiket didapatkan dari membunuh krabot jahat di ujung arena kota sebelum persimpangan jalan dunia Kiko, selain itu token juga bisa kamu dapatkan dari menukarkan item–itemmu yang sudah tidak dibutuhkaa lagi.

Baca Juga : Dinda Hauw Disebut Mirip Nenek-nenek Usai Tampil Tanpa Riasan

Caranya kamu harus masuk ke fitur penyimpanan klik item yang ingin di tukarkan sebanyak 50 item klik tombol gunakan lalu berhasil token mu akan bertambah 1 dan bisa kamu gunakan untuk menukarkan bola di permainan gatchapool Kiko Run.



Tunggu apa lagi, ajak teman–temanmu bermain Kiko Run! Dan untuk kamu yang baru ingin bermain game Kiko Run, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau AppStore secara gratis. Setelah masuk ke aplikasi RCTI+ maka hanya perlu memilih kategori ‘Games’ yang ada di pojok kanan atas. Aplikasi RCTI+ juga menghadirkan series, film, hingga drakor yang tentunya juga bisa kalian nikmat.

KIKO Run dan LOLA Bakery adalah beberapa produk games dari MNC Games dan bagian dari MNC Animation, salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

Baca Juga : Wamenparekraf Angela: Vaksinasi Upaya Bersama Tangani Pandemi Covid-19
(wur)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2110 seconds (11.210#12.26)