Bertepatan dengan Perilisan Shorts, YouTube dan BTS Bikin Tantangan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 10:05 WIB
loading...
Bertepatan dengan Perilisan Shorts, YouTube dan BTS Bikin Tantangan
Sebagai bagian dari tantangan #Permissiontodance, BTS akan mengumpulkan dan menampilkan beberapa Shorts favorit mereka ke dalam sebuah video kompilasi. / Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Fitur video pendek terbaru YouTube yang diberi nama Shorts, akhirnya resmi hadir di Indonesia.

Baca juga: Film Bioskop Indonesia Terbaru yang Wajib Ditonton di Rumah

Bertepatan dengan perilisan fitur Shorts, YouTube Indonesia juga mengumumkan challenge (tantangan) video Shorts terbaru bertajuk #PermissiontoDance dari boyband kpop kenamaan, BTS .

"Mulai hari ini hingga 14 Agustus, siapa pun dari seluruh dunia bisa membuat video Shorts 15 detik langsung dari aplikasi seluler YouTube dan meniru gerakan utama dari video musik 'Permission to Dance'," ujar Direktur Marketing Google Indonesia, Filipina, dan YouTube Asia Tenggara, Veronica Utami dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/7).

Gerakan dance untuk tantangan ini adalah gestur 'Bahasa Isyarat Internasional' yang dilakukan ketujuh member BTS di video musik tersebut, yang berarti 'Kegembiraan', 'Menari', dan 'Kedamaian'.

Sebagai bagian dari tantangan #Permissiontodance, BTS akan mengumpulkan dan menampilkan beberapa Shorts favorit mereka ke dalam sebuah video kompilasi.

Baca juga: Film Iko Uwais Terbaik, dari Merantau hingga Snake Eyes

Bagi para Army -sebutan penggemar BTS- dan pengguna lain yang ingin ikut tantangan, Veronika menyarankan untuk menggunakan hashtag #PermissiontoDance dan #Shorts agar kreasi ikut dipertimbangkan untuk dipilih.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)