Film Zombi yang Bikin Deg-degan, Ini 5 Rekomendasinya

Minggu, 25 Juli 2021 - 12:49 WIB
loading...
A A A
2. Army of the Dead (2021)



Film zombi satu ini berhasil membawa sutradara Zack Snyder ke akarnya. Army of the Dead berkisah tentang Scott Ward, mantan anggota pasukan pembunuh zombi yang pernah bertugas menyelamatkan orang di Las Vegas. Setelah Las Vegas terisolir dari dunia luar, Scott pun bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kesempatan emas tiba-tiba mendatanginya. Seorang pebisnis bernama Bly Tanaka berencana menyewanya untuk kembali ke Las Vegas dan membobol sebuah brankas. Scott pun bebas mengambil uang sebanyak yang ia inginkan asal berhasil mengambil barang yang Bly butuhkan. Tergiur, Scott lantas memanggil beberapa kawan lamanya untuk membentuk tim perampok yang harus siap berhadapan dengan zombi.

Film ini digarap oleh Zack Snyder dan dibintangi Dave Bautista, Hiroyuki Sanada, Tig Notaro, serta Ella Purnell.

3. #Alive (2020)



Tak hanya Train to Busan, #Alive adalah film horor zombi yang datang dari Korea Selatan. Diadaptasi dari film zombi Amerika berjudul Alone dan mengambil inspirasi dari komik Webtoon berjudul Dead Days, film ini mengisahkan seorang gamer bernama Oh Joon-Woo yang ditinggal sendirian di apartemen keluarganya yang sedang pergi.

Tanpa disangka, sebuah virus misterius menyerang dan mulai mengubah orang yang terinfeksi menjadi zombi. Joon-Woo pun harus membarikade dirinya di dalam apartemen agar aman dari gigitan zombi. Dengan persediaan bertahan hidup yang sedikit, ia akhirnya menjalin pertemanan dengan Kim Yoo-Bin yang tinggal di gedung apartemen seberang.

Dirilis bertepatan dengan minggu-minggu pertama lockdown internasional, film #Alive menjadi tontonan yang dirasa sangat ‘relatable’ pada masanya. Film ini disutradarai Cho Il-Hyung dan dibintangi oleh Yoo Ah-In serta Park Shin-Hye.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)