Film Zombi yang Bikin Deg-degan, Ini 5 Rekomendasinya

Minggu, 25 Juli 2021 - 12:49 WIB
loading...
A A A
4. 28 Days Later (2002)



Ini adalah salah satu film zombi klasik yang dianggap membangkitkan kembali genre zombi di dunia perfilman internasional. Film 28 Days Later mengisahkan hancurnya masyarakat setelah menyebarnya virus berbahaya yang mengubah banyak orang menjadi sosok zombi mengerikan.

Film ini berfokus pada perjuangan empat penyintas yaitu Murphy, Harris, Burns, dan Gleeson, yang harus bertahan hidup di tengah kehancuran serta ganasnya para manusia yang terinfeksi. Merasa tak bisa kembali ke kehidupan normal mereka, keempat orang ini hanya bisa berusaha bertahan selama mungkin dalam dunia yang kacau.

Film ini merupakan garapan Danny Boyle berdasarkan naskah tulisan Alex Garland. Film 28 Days Later dibintangi oleh Cillian Murphy, Naomie Harris, Christopher Eccleston, Megan Burns, dan Brendan Gleeson.



5. World War Z (2013)



World War Z mengisahkan Gerry Lane, seorang mantan agen Amerika Serikat yang berusaha hidup damai dengan keluarga kecilnya.

Suatu hari, ketika sedang terjebak kemacetan, Gerry dan keluarga menyaksikan kemunculan wabah zombi yang tiba-tiba. Mereka pun berlari menyelamatkan diri dan sebagai mantan agen, Gerry pun dijemput oleh pemerintah Amerika untuk berkeliling dunia menginvestigasi akar dari virus ini serta cara mencegah penyebarannya di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)