4 Tanda si Dia Tak Memiliki Rasa Cinta terhadap Anda

Minggu, 25 Juli 2021 - 16:20 WIB
loading...
4 Tanda si Dia Tak Memiliki Rasa Cinta terhadap Anda
Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Menerka-nerka apakah seseorang tertarik pada Anda atau tidak bukanlah hal yang mudah. Terlebih ketika si dia tak pernah membicarakan hal tersebut kepada Anda.

Terkadang, dia bisa sangat terlihat bersemangat saat berbicara dengan Anda. Tetapi di lain waktu, dia sulit sekali dihubungi dan tak memberi Anda kabar apa pun.



Nah, untuk mengetahui apakah sebenarnya ia memiliki perasaan terhadap Anda atau tidak, perhatikan empat hal di bawah ini, seperti dilansir dari laman Pinkvilla, Minggu (25/7).

1. Tak Pernah Balas Pesan on Time

Setiap kali Anda mengirim pesan kepadanya, dia tidak segera membalas pesan tersebut. Ia bahkan selalu memberikan alasan ketika Anda menanyakan apa yang membuatnya telat membalas pesan Anda.

2. Tak Pernah Berusaha untuk Anda

Andalah yang berusaha untuk menjaga percakapan tetap berjalan. Dia tidak memulai percakapan, juga tak pernah menunjukkan minat dalam percakapan atau menciptakan suasana agar percakapan tidak buntu.



3. Dia Mengabaikan Anda

Ketika Anda menelepon atau bertemu dengannya di depan umum, ia akan mencari cara terbaik untuk mengabaikan Anda alih-alih hanya mengakui kehadiran Anda. Jika Anda pernah mengalami hal ini, jelas-jelas ia tidak tertarik pada Anda.

4. Tak Tertarik Kenal Anda Lebih Jauh

Ketika Anda mengobrol dengannya, topik pembicaraan selalu tentang dirinya. Baik itu hobi, aspirasi, maupun prestasinya. Ia bahkan tidak pernah bertanya bagaimana perasaan ataupun minat Anda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)