30 Kru Sinetron Ikatan Cinta Partisipasi dalam Kegiatan Vaksinasi COVID-19 di MNC Studios

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:41 WIB
loading...
A A A
Target vaksinasi per hari di Sentra Vaksinasi COVID-19 yakni 600 dosis dengan total dosis yang diberikan untuk lima hari adalah 3.000 per lokasi. Jadi, untuk dua lokasi, sudah disediakan 6.000 dosis vaksin Sinovac.

Di kesempatan berbeda, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, pihaknya sangat senang dan bangga bisa berkontribusi langsung dalam upaya membantu pemerintah mengentaskan pandemi COVID-19.

"Kami berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan pelaku industri lain guna membantu penanganan COVID-19 di Indonesia," kata Jessica di Jakarta belum lama ini.



Selain kerja sama antara Kemenparekraf dan MNC Peduli, penyelenggaraan Sentra Vaksinasi COVID-19 ini juga melibatkan sejumlah pihak lain yakni Doktora Medikal Services, Glow Fellowship Centre, Mister Aladin, Traveloka, dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Bila ingin mendapatkan vaksin, Anda bisa mendaftar di link: https://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi. Pendaftaran juga dapat dilakukan lewat MNC Center, Walk in, Traveloka, dan Mister Aladin.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6691 seconds (0.1#10.140)