What’s Wrong With Secretary Kim?: Kencan Ala 'Orang Biasa' yang Akhirnya Wakil Pimpinan Rasakan

Senin, 26 Juli 2021 - 11:40 WIB
loading...
What’s Wrong With Secretary Kim?: Kencan Ala Orang Biasa yang Akhirnya Wakil Pimpinan Rasakan
Drakor Whats Wrong With With Secretary Kim?. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Apa jadinya jika seorang atasan menuruti semua keinginan sang sekretaris? Hal ini juga terjadi di salah satu adegan drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim? Akankah sang sekretaris mengerjai Bos-nya itu ?? Di Episode 6 ini, ada yang berbeda.

Karena merasa bersalah akan insiden di kantor tempo hari, sang Bos menggosokkan semua kegiatannya hari ini untuk menyusul sekretarisnya yang mengambil cuti. Namum siapa sangka, kedatangan sang Bos yang sudah menyiapkan rencana mewah hari ini, justru berakhir makan di restoran 'orang biasa' seperti yang Young Joon cari tahu tempo lalu.

"Kita sudah berjalan sejauh ini. Restoran mana yang kau inginkan?" Tanya Young Joon sembari melihat-lihat sekitar. Mi So menunjuk sebuah kedai bertulis "Santap Sapi" disana. Young Joon memasang wajah tak suka, "Kalau kesana, lebih baik aku pergi." Ujarnya kemudian. Namun Mi So hanya tertawa meledek tanpa memperdulikan itu.

Baca Juga : Bikin Meleleh! Ini 3 Karakter Menawan Kevin di Originals Series Vision+ "Dunia Maya"

"Pulanglah, kalau kau ingin." Jawab Mi So menanggapi. Namun pada akhirnya sang Bos tetap masuk ke kedai kecil itu dan menyantap kulit hewan yang disajikan disana. "Omong-omong kau suka kedai ini?" Tanya sang Bos tidak yakin. Mi So tertawa kecil mendengar itu, "Bukannya suka. Namun aku dan ayah serta kakak kakakku sering kemari. Ayah terlilit hutang dulu, kami tidak bisa membeli daging." Jelas Mi So.

Malam berakhir dengan curhatan mereka berdua yang tanpa sadar menjadi lebih dekat. Wah, manis sekali ya! Selengkapnya Nonton What’s Wrong With Secretary Kim? di RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan.

#DrakorGratis
#DrakorNoRibet
#GratisNoRibet
#DrakorRCTIPlus
#WhatsWrongWithSecretaryKim
#ParkSeoJoon
#SatuAplikasiSemuaHiburan
#RCTIPlus

Baca Juga : Marvel Dekati Sutradara Muslim untuk Garap Film Blade
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)