Fashionable Saat Olahraga, Pilih Jam Tangan Pintar Berwarna Cerah dan Elegan

Selasa, 27 Juli 2021 - 17:30 WIB
loading...
Fashionable Saat Olahraga, Pilih Jam Tangan Pintar Berwarna Cerah dan Elegan
foto / dok Casio
A A A
JAKARTA - Casio Computer Co., Ltd. mengumumkan peluncurkan GBD-200, model baru dari jajaran G-SQUAD. Jam tangan pintar ini merupakah salah satu seri G-SHOCK yang dibuat bagi mereka yang gemar berolahraga dan terlihat fashionable .

Roxanna R. Silalahi (Riry) Marketing Manager Casio Singapore Pte., Ltd., menerangkan, G-SQUAD kali ini mengadopsi bentuk ikonik G-SHOCK pertama. Jam berukuran cukup kecil ini menawarkan berbagai fungsi untuk memonitor kegiatan olahraga dan juga untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga : Ustadz Yusuf Mansur Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Kondisi Membaik

“GBD-200 menampilkan desain profil cangkang jam yang baru dan lebih kecil jika dibandingkan dengan GBD-100: lebih tipis 2,0mm, lebih pendek 8,8mm, dan dengan kecil 3,4mm,” ujar Riry dalam rilis yang diterima SINDO.

Menurut Riry, untuk membuat jam ini terlihat lebih tipis lagi, bezel dan bagian-bagian lainnya dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat datar Ketika dilihat dari samping. Tali jam terbuat dari urethane yang halus untuk menyediakan ventilasi dan fleksibilitas yang baik dan memastikan jam tangan dapat dipakai di pergelangan dengan nyaman.

Baca juga : News RCTI+ Ulas Kabar Terbaru Bisnis Pariwisata Dunia yang Mulai Bangkit

Lubang-lubang di dekat lugs yang mengikat tali jam ke cangkang memastikan tali jam tetap dapat bernapas. Menurut Riry hal ini membantu pelepasan keringat dan membuat jam tangan ini nyaman dan cocok digunakan berolahraga.

Jarak antar lubang yang persis 5mm membuat pengguna mudah mengatur panjang tali jam yang digunakan. GBD-200 juga mengedepankan fungsi yang luar biasa. “Pengguna tinggal menghubungkannya dnegan telepon pintar melalui koneksi Bluetooth untuk mengatur jarak yang ditangkap oleh fitur sensor akselerasi jam tangan menggunakan GPS telepon pintar,” ujar Riry.

Baca juga : Ledek ICC, Duterte Sebut Perang Narkoba Filipina Masih Jauh dari Selesai

Ketika pengguna sekali saja mengatur gitur ini, selanjutnya, jam akan mengukur jarak dengan akurasi yang lebih tinggi , bahkan Ketika tidak terhubung dengan telepon pintar. Jam ini juga mampu mengukur kecepatan lari yang juga dilengkapi dengan fitur penghitungan putaran yang secara otomatis mencatat berapa putaran yang dilalui pada waktu yang ditentukan.

“Ketika aplikasi G-SHOCK MOVE digunakan, jam ini bisa menawarkan berbagai macam fitur yang mendukung olahraga sehari-hari, sehingga pengguna dapat memeriksa data yang telah mereka lakukan,baik jumlah langkah, jumlah kalori yang dibakar, kegiatan yang dilakukan, dan lain sebagainya, langsung dari telepon pintar yang terhubung,” jelas Riry.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2737 seconds (11.210#12.26)