Berduka atas Kematian Joey Jordison, Sejumlah Personel Slipknot Unggah Gambar Hitam

Rabu, 28 Juli 2021 - 12:22 WIB
loading...
Berduka atas Kematian Joey Jordison, Sejumlah Personel Slipknot Unggah Gambar Hitam
Vokalis Slipknot, Corey Taylor dan Shawn Crahan (perkusi) serta Jim Root (gitaris) tak dapat menyembunyikan rasa sedih atas meninggal dunianya Joey Jordison. / Foto: Instagram @thejoeyjordison
A A A
JAKARTA - Vokalis Slipknot, Corey Taylor dan Shawn Crahan (perkusi) serta Jim Root (gitaris) tak dapat menyembunyikan rasa sedih atas meninggal dunianya Joey Jordison . Sebagaimana diberitakan sebelumnya, mantan drummer Slipknot, Joey Jordison mengembuskan napas terakhir dalam tidurnya pada 26 Juli 2021 waktu setempat.

Baca juga: Mantan Drummer Slipknot, Joey Jordison Dikabarkan Meninggal Dunia

Tiga personel Slipknot itu menyampaikan rasa dukanya dengan mengunggah gambar kotak hitam di masing-masing akun media sosialnya. Hal serupa juga terlihat pada unggahan akun resmi Slipknot di Twitter.

Kabar meninggalnya musisi kelahiran 26 April 1975 itu kali pertama diembuskan pihak keluarga.

"Kami sangat sedih untuk berbagi kabar bahwa Joey Jordison , drummer, musisi, dan artis yang produktif meninggal dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021. Dia berusia 46 tahun," tulis pihak keluarga seperti dikutip Blabber Mouth, Rabu (28/7).

Sebagaimana dilansir TMZ, pihak keluarga akan mengadakan upacara pemakaman pribadi untuk Joey Jordison. Akan tetapi masih belum diketahui kapan pemakaman tersebut bakal dilakukan.

Baca juga: Ditawari Boyongan ke AS, Bagaimana Respons El dan Dul?

Sementara itu, sebelum eksis bersama mantan bassis Dragon Force, Frederic Leclercq di band Sinsaenum, Joey Jordison berpisah dengan Slipknot pada Desember 2013. Joey Jordison, yang dikenal sebagai #1 di Slipknot, termasuk salah satu pendiri band cadas asal Iowa, AS tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)