Kembangkan Sayap, WeTV Perkenalkan Empat Duta Global

Kamis, 29 Juli 2021 - 21:31 WIB
loading...
Kembangkan Sayap, WeTV Perkenalkan Empat Duta Global
Platform streaming video WeTV mengumumkan empat duta globalnya, yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Platform streaming video WeTV mengumumkan empat duta globalnya, yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang. Para duta global yang baru ini bukanlah nama yang asing bagi industri hiburan.

Baca juga: Kisah Deddy Corbuzier Masuk Islam, Tanpa Paksaan Siapa Pun dan Nangis saat Ucapkan Syahadat

Keempat nama itu populer lantaran penampilannya yang luar biasa dalam drama TV, film, dan berbagai program TV terkemuka. Seperti Dilraba yang membintangi Eternal Love of Dream, Xiao Zhan (The Untamed), Yang Mi (3 Kehidupan 3 Dunia: The Peach Blossoms atau Eternal Love), Yang Yang (The King's Avatar).

Sejak kehadiran perdananya di pasar internasional pada Juni 2019, WeTV sukses diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan berbagai negara lainnya. WeTV merupakan salah satu platform streaming video pertama yang fokus menghadirkan konten dari China bagi para pengguna lokal di luar negeri.

"Kemudian diperluas untuk menghadirkan lebih banyak konten Asia premium di berbagai genre, termasuk drama TV, variety show, animasi, dan dokumenter yang hadir dengan terjemahan subtitle dan dubbing audio lokal. Semuanya berkembang pesat dan menarik banyak pengguna lokal yang menggemari konten Asia. Saat ini, WeTV termasuk dalam Top 3 platform OTT di banyak pasar Asia Tenggara," sebut WeTV dalam keterangan persnya, Kamis (29/7).

Selama dua tahun terakhir, WeTV juga telah meningkatkan kemampuan layanan dasarnya untuk memenuhi kebutuhan industri yang berkembang dan jumlah pengguna yang terus meningkat.

Saat ini, WeTV mendukung 10 bahasa termasuk China, Inggris, Thailand, Indonesia, Spanyol, dan lainnya serta mampu menyiarkan sebagian besar konten dari Tencent Video secara bersamaan. Sementara itu, kehadiran media sosial WeTV telah berkembang dengan lebih dari 42 juta pengikut di YouTube, Facebook, Twitter, dan Instagram secara kolektif.

Pada ulang tahun kedua peluncurannya di pasar luar negeri, WeTV bermitra dengan empat duta global untuk menyediakan lebih banyak konten premium.

Dalam kesempatan yang sama, WeTV juga mengumumkan kegiatan bertajuk Misi Berhadiah Duta WeTV selama periode 29 Juli-29 Agustus 2021. Dalam kegiatan ini, pengguna WeTV akan mendapatkan LIKES dengan cara menyelesaikan misi-misi yang telah diberikan seperti mengajak teman bergabung menjadi pengguna WeTV, menonton video, membeli VIP dan Voucher VIP untuk teman.

Baca juga: Aktor Indonesia Berbakat yang Selalu Dinanti Aksinya

"Dengan mengumpulkan LIKES, maka pengguna WeTV berkesempatan menerima berbagai hadiah dari Duta WeTV seperti video, kotak hadiah VIP, foto bertanda tangan atau tiket acara bersama Duta WeTV," tulis WeTV di akhir pernyataannya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)