Farewell With The Chef: Berhasil Sampai Ke TOP-7, Oliv Mengaku Jika Awalnya Ikut MasterChef Karena Iseng

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:14 WIB
loading...
Farewell With The Chef: Berhasil Sampai Ke TOP-7, Oliv Mengaku Jika Awalnya Ikut MasterChef Karena Iseng
Cerita perjuangan Olivia di MCI Season 8 bisa disaksikan di Farewell With The Chef di RCTI +. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Perjuangan panjang untuk berhasil masuk menjadi kontestan MasterChef Indonesia, memang tidak akan terlepas dari rasa bangga dan cerita-cerita unik di dalamnya. Kali ini, di Farewell With The Chef Oliv berbagi cerita jika keberhasilan sampai TOP-7 itu diawali dari keisengan belaka. Penasaran bagaimana ceritanya?

Mesti tereliminasi minggu lalu, namun Oliv telah melewati banyak hal sebelum akhirnya berhenti di TOP-7. Tapi pernah nggak sih seorang Olivia Tommy membayangkan akan sejauh ini melangkah ke MasterChef? Oliv mengaku ia tidak memiliki motivasi apapun ketika mendaftarkan diri di audisi online MasterChef Indonesia.

"Aku cuman iseng aja, pengen nyoba. Soalnya aku emang suka otak atik dapur. Tapi nggak yang bisa masak banget. Jadi waktu itu audisi, aku nggak kasih tau siapapun. Teman atau keluarga aku rahasiakan, karena malu kan kalo nggak lolos." Ungkap Oliv pada para penonton.

Baca Juga : Farewell With The Chef: Febs Asyagaf Berbagai Cerita Lucu Selama di MasterChef

"Nah waktu aku lolos audisi online, aku kasih tau satu teman aku. Tapi waktu itu keluarga belum tahu, setelah aku masuk TV baru aku kasih tau keluarga. Karena awalnya bener-bener nggak ada kepikiran apa-apa. Jadi sudah sampai sejauh ini, meski tereliminasi aku sudah sangat bangga sama diri aku." Tambah Oliv.

Oliv mengatakan tidak pernah menyesal sudah tereliminasi atau bahkan sering masuk pressure test. Karena perempuan asal Surabaya itu merasa dirinya sudah sangat berkembang sampai sekarang. Mau dengar selengkapnya cerita dari Oliv di Farewell With The Chef saksikan sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+. Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Mau dengar selengkapnya cerita dari Oliv di Farewell With The Chef (di embed) saksikan sekarang di RCTI+. Dan live streaming setiap Senin pukul 17.00 WIB , eksklusif hanya di RCTI+ . Dan jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

Baca Juga : Vision+ Platform Streaming Terlengkap, Tonton Tayangan Favorit Anda Kapan dan di Mana Pun!

#MasterchefIndonesia8
#ChefJuna
#ChefRenata
#ChefArnold
#OliviaTommy
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)