Ivan Gunawan Berikan Motor pada Kakek yang Bersepeda 15 KM untuk Vaksin

Sabtu, 31 Juli 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ivan Gunawan Berikan Motor pada Kakek yang Bersepeda 15 KM untuk Vaksin
Ivan Gunawan Berikan Motor pada Kakek yang Bersepeda 15 KM untuk Vaksin. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan memberikan hadiah motor dan uang tunai Rp2 juta untuk Safarudin. Kakek yang akrab disapa Safar itu viral di media sosial karena mengayuh sepeda sejauh 15 km untuk vaksinasi Covid-19 .

"Ivan Gunawan Group @ivan_gunawan memberikan apresiasi kepada Pak Sapar berupa 1 motor matic dan donasi tunai sebesar 2 Juta Rupiah," tulis Ivan Gunawan di Instagram priabadinya, Sabtu (31/7).

Ivan Gunawan Berikan Motor pada Kakek yang Bersepeda 15 KM untuk Vaksin


Presenter sekaligus desainer itu ingin memberikan apresiasi kepada kakek Safar. Pasalnya, di tengah banyak orang yang menolak untuk vaksin, namun ia paham betul pentingnya vaksinasi selama pandemi Covid-19 .


"Shayy...udah liat video viral kakek yang menempuh 15 km naik sepeda untuk vaksinasi belum?," tulis Ivan dikutip Sabtu (31/7).

"Kakek berumur 64 tahun tersebut bernama Pak Sapar. Perjuangan itu membuat @ivan_gunawan Group mengapresiasi penuh usaha Pak Sapar yang mengerti pentingnya vaksinasi dalam memerangi Covid-19," sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu berharap kisah kakek Safar ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat Indonesia agar tidak takut untuk vaksinasi.


"Semoga kisah ini menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran untuk masyarakat Indonesia betapa pentingnya vaksinasi. Stay Safe, Stay Healthy," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)