Keisya Bercerita Hal Konyol dan Paling Berkesan di Indonesia Idol

Senin, 02 Agustus 2021 - 11:35 WIB
loading...
Keisya Bercerita Hal Konyol dan Paling Berkesan di Indonesia Idol
Keisya Levronka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keisya Levronka mulai dikenal masyarakat setelah ia menjadi kontestan di ajang Indonesian Idol musim ke X. Saat masih menjadi kontestan, namanya sempat diperbincangkan publik kala ia lupa lirik di atas panggung. Team Live chat Plus RCTI+ berkesempatan bertemu dan ngobrol santai bersama Keisya. Penasaran?

Menjadi bagian Indonesian Idol tentu membuat para kontestan termasuk Keisya dan teman-temannya memiliki momen berkesan versinya masing-masing. Ketika Team Live Chat Plus bertanya, " Apa sih momen paling berkesan Keisya ketika di Indonesia Idol?"

Bukannya menjawab momen haru atau membanggakan dirinya, gadis kelahiran 2003 ini justru menjawab momen 'konyol' dirinya yang tidak bisa dilupakan. "Sebenarnya ini momen jorok. Tapi aku beneran nggak bisa lupain. Kebetulan abis dibahas juga sama Tiara tadi." Jawab Keisya sambil tertawa malu.

Baca Juga : Rizky Billar dan Lesti Kejora Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Begini Penjelasan sang Manajer

"Jadi waktu itu spekta berapa, ya? Hm aku lupa. Pokoknya aku biasanya kan nyanyi lagu melow, nah waktu itu aku nyanyi lagu 'dari mata' dari Jazz. Waktu itu kebetulan banget aku lagi mules, diare gitu. Dan kamar mandinya itu jauh banget dari stage! Jadi aku harus lari-larian karena udah dicariin orang-orang untuk gladi bersih, sampai pucet waktu itu." Cerita Keisya dengan antusias.

Mau tahu cerita Keisya lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+ .

#KeisyaLevronka
#IndonesiaIdol
#LiveChatPlus
#RCTIPlus

Baca Juga : Akun Instagram Adhisty Zara Hilang usai Heboh Video Ciuman dengan Niko Al Hakim
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)