Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra dengan Kalimat 'Sok Tahu', Begini Penjelasan sang Kakak

Rabu, 04 Agustus 2021 - 00:53 WIB
loading...
Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra dengan Kalimat Sok Tahu, Begini Penjelasan sang Kakak
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo sempat menyindir seseorang yang ikut angkat bicara seputar kepergian mendiang ibundanya dengan kalimat 'sok tahu' melalui Instagram belum lama ini. Netizen menganggap sindiran itu ditujukan buat mantan kekasih Amanda, Billy Syahputra .

“Buat yang tahu ataupun tidak tahu tentang kondisi almarhum Mama, tolong jangan dibesar-besarkan. Tolong hargai keluarga kecil saya, yang di mana kami pun bungkam mengenai masalah ini,” tulis Amanda baru-baru ini.



Menyikapi tulisan tersebut, kakak Amanda, Angelica Manopo memberikan penjelasan. Angelica membantah bahwa adiknya menulis sindiran itu untuk Billy. Ia menambahkan, Billy justru kerap membantu keluarganya dan tahu betul rasanya kehilangan sosok keluarga.

"Nggak, yang pasti bukan. Ya dia juga ikut bantu keluarga kita, karena kita tahu pasti Billy juga pernah merasakan kehilangan. Makanya mungkin dia hadir untuk keluarga kita," kata Angelica, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Selasa (3/8).

Lebih lanjut Angelica mengatakan, sampai saat ini dirinya belum menanyakan tentang seseorang yang disindir oleh sang adik. Pasalnya, Amanda masih sibuk dengan kegiatan syuting.



“Aku nggak tahu sih kalau itu. Soalnya kan dia sekarang jauh, ada di lokasi (syuting) gitu. Nggak pernah tanya juga, karena Amanda biasanya langsung cerita kalau ada masalah atau yang mau dicurahkan isi hatinya," jelas Angelica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)