Jaga Imun Tubuh Masyarakat, PYFA Bagikan Vitamin Gratis

Minggu, 01 Agustus 2021 - 06:06 WIB
loading...
Jaga Imun Tubuh Masyarakat, PYFA Bagikan Vitamin Gratis
PYFA akan membagikan vitamin D3-1000 gratis setiap hari dengan kuota terbatas melalui website resminya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Melihat angka kasus Covid-19 yang masih mengkhawatirkan di Indonesia, PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) membuat kampanye #GerakanSejutaVitamin dan membagikan total 1 juta tablet vitamin untuk masyarakat Indonesia. PYFA akan membagikan vitamin D3-1000 gratis setiap hari dengan kuota terbatas melalui website pyfahealth.com.

Baca juga: Berikan Layanan Terbaik, Warga Apresiasi Sentra Vaksinasi Covid-19 MNC Peduli dan Dewan Pers

Melalui #GerakanSejutaVitamin, PYFA berharap masyarakat Indonesia dapat menjaga imun tubuh selama pandemi Covid-19. Untuk memulai kampanye itu, PYFA sudah membagikan vitamin kepada jurnalis melalui Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), donasi vitamin ke wilayah yang terdampak bencana alam, dan berbagi sembako serta vitamin bersama Sayurbox.

"Kampanye #GerakanSejutaVitamin dapat diperoleh secara gratis oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui website pyfahealth.com mulai dari 30 Juli hingga 13 Agustus 2021," ungkap Corporate Communication Manager PYFA, Kezia Mareshah dalam pernyataan tertulisnya, belum lama ini.

"PYFA akan memberikan vitamin D3-1000 dan menanggung ongkos kirim agar kampanye ini dapat dinikmati tidak hanya masyarakat yang berada di pulau Jawa, melainkan dari Sabang sampai Merauke," lanjutnya.

Sebagai salah satu perusahaan farmasi di Indonesia, PYFA akan memprioritaskan produksi serta distribusi obat maupun suplemen yang mendukung percepatan kesembuhan penderita Covid-19, seperti Damuvit C 1000, D3-1000, D3-400, Imudator dan Pyfaton untuk membantu memperkuat imun masyarakat Indonesia.

Baca juga: Orang yang Sudah Divaksinasi Penuh Harus Tes Covid-19 Jika Kontak Pasien Corona

PYFA juga mengajak rekan-rekan industri farmasi lain untuk bergabung dalam kampanye #GerakanSejutaVitamin agar seluruh masyarakat Indonesia dapat memperoleh vitamin guna meningkatkan imun tubuh melawan virus Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)