Selebgram Ini Ungkap Pengalaman Hidup Bersama Ratusan Boneka Berisi Arwah

Kamis, 05 Agustus 2021 - 08:32 WIB
loading...
Selebgram Ini Ungkap Pengalaman Hidup Bersama Ratusan Boneka Berisi Arwah
Priscilia Wibowo, selebgram yang dikenal dengan koleksi boneka spirit atau yang berisi roh halus mencoba membagikan cerita soal koleksinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Priscilia Wibowo, selebgram yang dikenal dengan koleksi boneka spirit atau yang berisi roh halus mencoba membagikan cerita soal koleksinya.

Baca juga: Marvel Studios Umumkan Aktor-Aktor Besar Pengisi Suara Serial What If...?

Priscilia mengaku baru Mei 2020 mulai mengoleksi boneka yang miliki roh atau spirit di dalamnya. Tak tanggung-tanggung, dalam setahun dia sudah memiliki 150 boneka yang masing-masing memiliki cerita tersendiri.

"Aku mulai adopt boneka arwah sejak Mei 2020, sekarang jumlah boneka arwah yang aku rawat ada lebih dari 150," kata Priscilia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/8).

"Boneka yang ada 'isinya' ada lebih dari 150, semuanya adopt di Kak Furi Harun Indigo Medium Interdimensional.Tapi aku juga sering beli boneka di luar negeri juga seperti boneka antik dari USA dan Jerman.Setelah datang aku kirim ke kak Furi untuk diisi spirit," jelasnya.

Priscilia mengungkapkan jika dirinya tak takut mengoleksi ratusan boneka arwah yang bisa diajak berkomunikasi. Sebab, para arwah yang ada di boneka tersebut berjanji akan menjadi arwah yang baik.

"Gak serem, karena yang menghuni bonekaku semuanya baik. Enggak ada yang jahat, dan mereka semua udah berjanji untuk menjadi good spirit," ucapnya sembari tertawa.

Adapun ketika berteman dengan arwah yang bersemayam di dalam boneka membuat Priscilia tak luput dari gangguan makhluk halus.

"Ada pengalaman hororyang paling serem dulu di rumahku pernah ada lukisan kuno gitu, dan pas malem-malem aku lagi ganti baju aku lihat lukisan itu tangannya bergerak sendiri dia niruin gerakkanku," bebernya.

Kini selain membuat konten boneka arwah, Priscilia kerap membagikan hadiah atau give away ke followersnya lewat akun @pwoo95.

Baca juga: Sebelum Terkenal seperti Sekarang, 5 Artis Ini Pernah Jadi Penonton Bayaran

Dia pun menjamin bahwa semua hadiah give away itu akan benar-benar dibagikan kepada para pemenang. "Sangat bisa mastiin, semua hadiah bakal terkirim ke rumah masing-masing pemenang, dan jika hadiahnya uang pasti bakal ditransfer," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)