Demi Perannya di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rela Potong Rambutnya

Kamis, 05 Agustus 2021 - 09:30 WIB
loading...
Demi Perannya di Ikatan Cinta, Glenca Chysara Rela Potong Rambutnya
Glenca Chysara. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Totalitas akting para pemain Sinetron Ikatan Cinta tak perlu diragukan lagi. Salah satunya yang dilakukan Glenca Chysara . Ia membuktikan totalitasnya dalam berakting. Pemeran Elsa di Ikatan Cinta ini bahkan rela memangkas rambut panjangnya demi perannya dalam sinetron tersebut.

Melalui akun TikTok, gadis 26 tahun ini bahkan membagikan video saat rambut panjang dan indah miliknya dipotong. Dalam video tersebut ia terlihat tengah berada di lokasi syuting dan meminta seorang penata rambut untuk memangkas rambutnya menjadi sebatas bahu.

"Berkarya," tulis Glenca pada unggahannya.

Baca Juga : Elsa Berhasil Melarikan Diri! Aldebaran, Andin, dan Nino Terus Melakukan Pencarian

Sementara itu dalam sinetron Ikatan Cinta, Elsa (Glenca) memang tengah menjadi buronan kasus pembunuhan Roy Alfachri (Fiki Alman), empat tahun lalu. Bersama Riki (Rendi Jhon) ia mulai melakukan penyamaran agar tak ditangkap polisi dan menjalani hukuman penjara.

Dalam salah satu scene, Glenca terlihat ditemani oleh Rendi Jhon mendatangi salah satu jasa potong rambut. Bahkan terlihat jelas rambut Glenca yang dipangkas pendek hingga sampai sebatas bahu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1589 seconds (0.1#10.140)