Ribuan Gamers Indonesia Antusias Sambut Audisi Esports Star Indonesia

Kamis, 05 Agustus 2021 - 16:45 WIB
loading...
Ribuan Gamers Indonesia Antusias Sambut Audisi Esports Star Indonesia
Esports Star Indonesia Season 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pembukaan audisi online Esports Star Indoneisa Season 2 disambut dengan antusiasme yang tinggi dari para gamers Indonesia. Dalam 4 hari pertama, siang ini (Kamis 5 Agustus) tercatat 20.635 gamers telah mendaftarkan diri mereka melalui aplikasi RCTI+. Gokil! Melihat Ranger Emas sebagai salah satu caster terpilih di Esports Star Indonesia Season 2 nanti buka suara : “Lu semua harus wajib ikutin Esports Star Indonesia.

Udah ada satu player yang kebukti masuk ke RRQ, banyak banget player (alumni Esports Star Indonesia) yang masuk di MDL dan MPL, yang akhirnya menjadi mimpi dan cita – cita dari kalian. Nah, mulainya tuh dari sini, jangan sampai kelewatan. Administrasinya ikutin, jangan sampai salah. Kalau kalian sampai enggak ikutin ini, jangan sampai menyesal karena dua kali kalian melewatkan kesempatan” ucap Ranger Emas saat LIVE Instagram di studio barunya (04/08/21).

Pada audisi online Esports Star Indonesia Season 2 ini, para peserta audisi akan melalui beberapa tahapan audisi. Pertama, registrasi melalui aplikasi RCTI+ dengan mengisi biodata dan tes pengetahuan tentang Mobile Legends : Bang Bang. Jika lolos, peserta audisi akan maju ke tahap ke-2 yakni uji tanding 1 lawan 1 melawan professional player.

Baca Juga : Siap-Siap! Hari Ini Esports Star Indonesia Buka Audisi Online

Pada tahap ini penilaian akan fokus pada skill permainan peserta audisi. Jika berhasil melewatinya, tahap berikutnya adalah proses interview yang akan dilakukan oleh para gamer dari kalangan selebriti. Para peserta yang terpilih berkesempatan dilatih oleh coach profesional, dibina oleh Manager Tim dari kalangan selebriti dan memenangkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah.

Sementara di jajaran para Caster, Selain Ranger Emas ada Pasta, Kornet dan Clara Mongstar yang akan menghidupkan suasana kompetisi diatas panggung Esposrts Star Indonesia nanti. Clara Mongstar, caster cantik asal Purwokerto ini sudah dikenal dengan personality yang menarik dan easy going. Pasta, caster multi talenta yang berhasil menyabet penghargaan Caster Terfavorit di ajang Indonesian Esports Awards 2020. Chemistry kuat antara Ranger Emas dan Kornet telah terbukti di Esports Star Indonesia season sebelumnya.

Esports Star Indonesia sebagai pionir ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia mengajak para gamers untuk membuktikan diri mereka tidak hanya memiliki talenta bermain game tapi juga soft skill untuk berinteraksi dengan Coach, Manager Tim dan berbagai pihak lain yang terlibat secara professional. Kedua hal mutlak tersebut dimiliki oleh gamers professional dan Esports Star Indoneisa memberikan jalan untuk mewujudkannya.

Baca Juga : Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’

Siap jadi bintang esports nomor satu dari ajang talent search esports satu-satunya di Indonesia? Ayo ikuti Audisi Online Esports Star Indonesia, registrasi mulai 2 Agustus hingga 15 Agustus 2021 di aplikasi RCTI+!
Info selengkapnya : www.gtv.id/esi2021 Instagram : @esportsstarindonesia

#GTVEsports #ESISeason2 #EsportsStarIndonesiaGTV #GTVHomeOfEsports #MobileLegends #MLBB #MobilelegendsBangBang #MobileLegendsIndonesiaGame #MobileLegendsIndonesia #AudisiMLBBGTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)